Messi Dukung Timnas Indonesia Lolos Piala Dunia 2026

Messi Dukung Timnas Indonesia Lolos Piala Dunia 2026

Olahraga | inews | Selasa, 8 Oktober 2024 - 15:37
share

JAKARTA, iNews.id- Pemain Dewa United Alexis Messidoro mendukung Timnas Indonesia lolos ke Piala Dunia 2026. Dia berharap pasukan Shin Tae-yong tampil konsisten. 

Dalam laga terdekat, Skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia- akan melawan Bahrain di Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Laga itu akan tersaji di Bahrain National Stadium, Kamis (10/10/2024) pukul 23.00 WIB.

Messidoro memberikan dukungan untuk perjuangan Timnas Indonesi. Menurunnya, performa tim asuhan Shin Tae-yong itu memang cukup luar biasa.

"Semoga semuanya terus seperti ini. Hal itu agar mereka bisa masuk Piala Dunia, yang diinginkan semua orang," kata Messidoro di Jakarta, Selasa (8/10/2024).

Timnas Indonesia di luar dugaan berhasil menahan 1-1 Arab Saudi dan seri 0-0 dengan Australia. Indonesia itu kini berada di posisi keempat dengan dua poin.

Pemain kelahiran Argentina mengatakan peluang Indonesia lolos Piala Dunia 2026 terbuka. Dia berharap Jay Idzes dkk bisa mewujudkan mimpi tampil di Piala Dunia 2026.

"Sebenarnya mereka melakukannya dengan sangat baik musim ini. Saya berharap siklus ini dapat memberikan kesempatan untuk mereka mengikuti Piala Dunia," katanya.

"Menurut saya, Timnas Indonesia saat ini berada di jalur yang benar," tambahnya.

Topik Menarik