Bang Jay Idzes Kirim Pesan Menyentuh ke Suporter Timnas Indonesia Jelang Vs Bahrain, Ini Isinya

Bang Jay Idzes Kirim Pesan Menyentuh ke Suporter Timnas Indonesia Jelang Vs Bahrain, Ini Isinya

Olahraga | inews | Senin, 7 Oktober 2024 - 20:08
share

VENICE, iNews.id- Pemain Timnas Indonesia Jay Idzes menulis pesan menyentuh ke suporter Garuda menjelang lawan Bahrain di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Jay membakar semangat fans Timnas Indonesia.

Pesan itu ditulis di postingan Instagram pribadinya @jayidzes. Jay mengunggah video saat Timnas Indonesia  mengimbangi Australia 0-0 dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026, Selasa (10/9).

Dalam video itu Jay Idzes terkesan dengan dukungan penuh suporter Timnas Indonesia. Dia berharap supporter Timnas Indonesia terus mendukung dan bersorak untuk Pasukan Garuda.

Timnas Indonesia akan melawan Bahrain pada Kamis 10 Oktober 2024 di Bahrain National Stadium, pada 10 Oktober 2024. PSSI dikabarkan meminta jatah 2.000 tiket untuk suporter Timnas Indonesia.

"Momen ini lagi," tulis Jay Idzes.

"Satu hal yang paling penting adalah dukungan kalian, kami bermain untuk kalian, kami mencoba membuat kalian bangga," kata Jay Idzes dalam tayangan video yang diunggah.

"Tidak ada yang percaya kita, tapi kita percaya, kita percaya!" tambahnya.

Tim asuhan Shin Tae-yong itu diperkuat 27 pemain untuk melawan Bahrain dan dilanjutkan berhadapan dengan China di Qingdao Youth Football Stadium, pada 15 Oktober 2024. 27 nama tersebut termasuk dua tambahan pemain naturalisasi baru, yakni Mees Hilgers dan Eliano Reijnders.

Pratama Arhan dan kolega saat ini berada di posisi keempat klasemen Grup C dengan dua poin. Poin itu setelah mereka bermain imbang 1-1 dengan Arab Saudi dan seri 0-0 melawan Australia.

Topik Menarik