Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Sudah Gabung Timnas Indonesia di Bahrain, Siap Debut Bela Garuda

Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Sudah Gabung Timnas Indonesia di Bahrain, Siap Debut Bela Garuda

Olahraga | inews | Senin, 7 Oktober 2024 - 19:54
share

RIFFA, iNews.id- Dua pemain keturunan Indonesia Mees Hilgers dan Eliano Reijnders sudah gabung Timnas Indonesia di Bahrain. Kedua pemain itu siap debut.

Timnas Indonesia akan melawan Bahrain pada Kamis 10 Oktober 2024 di Bahrain National Stadium, pada 10 Oktober 2024. Pasukan Garuda mengincar kemenangan untuk memuluskan jalan ke Piala Dunia 2026.

View this post on Instagram

A post shared by Bangga Garuda (@bangga.garuda)

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong memanggil 27 pemain terbaik untuk melawan Bahrain dan China di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia bulan Oktober 2024. Dari 27 nama itu, ada Mees Hilgers dan Eliano Reijnders.

Kedua pemain itu saat ini sudah tiba di Bahrain bergabung Timnas Indonesia. Kabar itu diketahui dari akun Instagram bangga.garuda dilihat Senin (7/10/2024).

Dalam unggahan tersebut Mees dan Eliano Bersama pemain Timnas Indonesia lain seperti Nathan Tjoe A On, Rafael Struick, Pratama Arhan hingga Asnawi Mangkualam membuat video ucapan untuk fans Timnas Indonesia.

Mees dan Eliano terlihat tersenyum di video itu. Kehadiran kedua pemain itu memang sangat dinanti-nanti fans Timnas Indonesia.

Mees dan Eliano merupakan pemain elite di Liga Belanda. Mees merupakan bek andalan FC Twente sedangkan Eliano pemain PEC Zwolle.

Topik Menarik