Pria di Depok Dikeroyok hingga Babak Belur gegara Tak Bayar Utang

Pria di Depok Dikeroyok hingga Babak Belur gegara Tak Bayar Utang

Terkini | inews | Senin, 7 Oktober 2024 - 12:13
share

JAKARTA, iNews.id - Pria berinisial ADS dikeroyok hingga babak belur di Cipayung, Kota Depok, Jawa Barat pada Jumat (4/10/2024). Pengeroyokan itu dipicu masalah utang Rp5 juta kepada pelaku berinisial AS. 

“Lalu korban sudah membayar Rp2 juta, kemudian korban berjanji sisanya dilunasi pada 2 Oktober,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi, Senin (7/10/2024).

Ketika belum bisa membayar utang, korban didatangi pelaku bersama tiga orang berinisial A, B dan AB di tempat kerjanya di Bogor. Saat itu, korban diminta untuk ikut ke rumah pelaku. 

Korban berinisiatif menghubungi ibunya berinisial M untuk ikut datang ke rumah pelaku. Saat ibu korban tiba di rumah pelaku melihat anaknya dikeroyok pelaku.

“Selanjutnya korban tiba-tiba dikeroyok dengan cara tangan korban dipegang, lalu dipukul dan ditendang dengan tangan kosong dan kaki. Serta barang-barang korban berupa satu unit HP, KTP korban dan KTP M (ibu korban) disita oleh pelaku,” ungkapnya.

Akibatnya, korban mengalami sejumlah luka dan melaporkan kasus tersebut ke Polres Depok.

“Atas kejadian tersebut korban mengalami sakit bagian kepala, luka memar, merah bagian mata kiri, memar bagian kening, sakit bagian leher karena cekikan,” pungkasnya.

Topik Menarik