Dukung Ridwan Kamil-Suswono, Gusti Arief Ajak Relawan Sosialisasikan Program RIDO

Dukung Ridwan Kamil-Suswono, Gusti Arief Ajak Relawan Sosialisasikan Program RIDO

Terkini | inews | Minggu, 6 Oktober 2024 - 12:01
share

JAKARTA, iNews.id - Koordinator pemenangan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) Raden Gusti Arief mengajak seluruh relawan menyosialisasikan program pasangan RIDO mulai dari lingkungan terdekat. Hal itu disampaikannya saat menghadiri deklarasi relawan pasangan RIDO di halaman Kantor DPD Partai Golkar Jakarta, di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (5/10/2024).

Acara deklarasi relawan ini dihadiri langsung Cagub Jakarta, Ridwan Kamil. 

"Seperti keluarga yang merupakan poin penting, karena lingkungan terkecil adalah keluarga ditambah tetangga dan lebih luas lagi untuk sama-sama kita berkolaborasi mengawal dan  menyosialisasikan pasangan RIDO," kata Gusti Arief.

Gusti optimistis pasangan Ridwan Kamil-Suswono bisa menang satu putaran di Pilgub Jakarta. Wakil Ketua DPW NasDem Jakarta ini juga berharap deklarasi relawan ini menjadi momentum untuk memperkuat dukungan serta menumbuhkan semangat juang dalam menghadapi Pilgub Jakarta.

"Alhamdulillah dengan hadirnya para relawan yang sudah terbentuk dan sudah terorganisir dengan baik bisa menambah daya juang untuk memenangkan pasangan RIDO di Pilgub Jakarta 2024," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, sebanyak 200 relawan gabungan mendeklarasikan dukungan kepada Ridwan Kamil dan Suswono. Ratusan relawan tersebut berasal dari berbagai organisasi.

Kelompok-kelompok relawan itu yakni Bepro for RIDO (Beyond Professional DK Jakarta), Relawan Lima Jari, Orangnye Jakarta, BU RW (Barisan Pendukung Ridwan Kamil-Suswono), GBNN (Garda Bela Negara Nasional), Barista (Barisan Relawan RK-Suswono untuk Jakarta) dan Jarak (Jaringan Mahasiswa Revolusioner Ridwan Kamil).

"Jumlahnya kalau tidak salah ada 200 yang sudah terdaftar, nah mulai hari ini akan bergantian deklarasi," kata Sekretaris Tim Pemenangan RK-Suswono Basri Baco di lokasi.

Baco mengatakan, deklarasi ini juga sebagai ajang pengujian atas keseriusan para relawan dalam memberikan dukungannya kepada paslon RK-Suswono.

Topik Menarik