Tampang Perempuan Muda Jadi Begal Sadis Tusuk Leher Sopir Taksi Online di Surabaya

Tampang Perempuan Muda Jadi Begal Sadis Tusuk Leher Sopir Taksi Online di Surabaya

Terkini | inews | Rabu, 2 Oktober 2024 - 16:50
share

SURABAYA, iNews.id - Polisi masih menyelidiki aksi pembegalan sopir taksi online di kawasan Jalan Gunung Anyar, Tambak, Kota Surabaya, Jawa Timur. Pelaku ditangkap warga ternyata seorang perempuan muda berinisial ML masih berusia 23 tahun.

Kapolsek Gunung Anyar Iptu Harsya Fahroni mengatakan, kronologi percobaan perampokan ini terjadi saat pelaku menumpang mobil korban berpelat nomor l 1867 CAS. Saat di TKP, pelaku melancarkan aksinya dengan menjerat leher korban menggunakan tas.

"Korban sempat melawan lalu pelaku mengambil pisau yang sudah disiapkan dalam tas dan menusuknyaa," ujar Kapolsek, Selasa (1/10/2024).

Dalam kondisi terluka, korban sopir taksi online bernama Pujiono (47) berupaya menyelamatkan diri dengan cara keluar dari mobil.

Selanjutnya pelaku menguasai mobil korban dan hendak melarikan diri. Korban dalam kondisi kesakitan berupaya mengejar dan berteriak meminta tolong hingga terdengar warga. 

"Pelaku ini tidak tahu jalan lalu masuk ke perumahan. Dia panik diteriaki korban hingga dikejar warga lalu menabrak mobil di depannya hingga ban tidak bisa bergerak. Saat itulah pelaku diamankan sekuriti perumahan," katanya.

Pelaku usai diinterogasi lalu diserahkan warga ke polisi. Sementara korban begal yang terluka dibawa ke RSUD dr Soetomo Surabaya untuk mendapat perawatan medis.

Polisi yang mendapat laporan lalu ke lokasi untuk olah TKP dan mengevakuasi kendaraan sebagai barang bukti. Pelaku kini berada di Polsek Gunung Anyar Surabaya untuk diperiksa lebih lanjut. Hasil penyelidikan sementara, pelaku mengaku nekat mencoba merampok mobil korban karena butuh uang untuk modal bekerja di luar negeri.

Topik Menarik