Haru, Suara Ikang Fawzi Bergetar Kumandangkan Adzan pada Pemakaman Marissa Haque

Haru, Suara Ikang Fawzi Bergetar Kumandangkan Adzan pada Pemakaman Marissa Haque

Terkini | inews | Rabu, 2 Oktober 2024 - 16:35
share

JAKARTA, iNews.id - Suasana haru pemakaman jenazah Marissa Haque di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (2/10/2024). Suami almarhum, Ikang Fawzi ikut turun ke liang lahat dan mengumandangkan adzan.

Ikang Fawzi tampak begitu tegar, putrinya Bella dan Chiki memegang erat pigura foto sang ibu. Suara Ikang Fawzi bergetar saat mengakhiri adzan dengan bunyi 'la illaha illallah'. 

Isak tangis keluarga mengiringi proses pemakaman, mengantar Marissa Haque menuju tempat peristirahatan terakhirnya. Bella dan Chiki tampak menatap wajah sang ibu untuk terakhir kalinya. Sesekali Chiki mengucapkan kata cinta untuk sang ibu. 

Artis senior Marissa Haque meninggal dunia pada Rabu (2/10/2024) sekitar pukul 00.43 WIB di usia 61 tahun.  Saat ini jenazah disemayamkan di rumah duka di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. 

Adik Marissa Haque, Soraya Haque pun mengungkap kronologi kepergian almarhum Marissa Haque. Menurut keterangan dari suami Marissa, Ikang Fawzi, istrinya meninggal secara mendadak tanpa gejala penyakit apapun. 

Marissa juga tidak mengeluhkan apapun sebelum menghembuskan nafas terakhirnya. Tiba-tiba saja Marissa tak sadarkan diri di rumahnya.

(Foto: Nurul)

Topik Menarik