Soraya Haque Ungkap Detik-Detik Meninggalnya Marissa Haque

Soraya Haque Ungkap Detik-Detik Meninggalnya Marissa Haque

Berita Utama | inews | Rabu, 2 Oktober 2024 - 11:04
share

JAKARTA, iNews.id - Adik Marisa Haque, Soraya Haque mengungkapkan detik-detik meninggalnya sang kakak. Dia mengungkapkan tidak ada gejala sakit dialami Marissa Haque.

"Jadi seperti biasa mereka beraktivitas, kemudian pulang ke rumah. Pada malam hari mereka bertemu di ruangan atas, dan menurut info (Ikang Fawzi) kakak saya sudah tidak bergerak lagi," ujar Soraya dengan mata berkaca-kaca.

Dia menuturkan sang kakak kemudian dibawa ke Rumah Sakit Premier Bintaro untuk mendapatkan kepastian apakah sudah terjadi kematian atau tidak.

"Mungkin untuk almarhumah kakak saya sudah lepas dari semua urusan duniawi. Tapi yang saya lihat Ikang dan anak-anak yang perlu untuk dikuatkan karena memang kepergiannya itu tanpa sakit (mendadak). Kemudian juga tanpa ada tanda apun juga gitu," katanya.

Soraya mengungkapkan kondisi kakak iparnya Ikang Fawzi yang sangat tepukul dengan kepergian sang istri, sehingga perlu mendapat support dari keluarga.

Adik Marissa dan Soraya, Shahnaz Haque juga berada di rumah duka. Dia terpantau memberi salam kepada pelayat.

Di luar rumah duka,dipajang papan putih berisikan informasi tentang meninggalnya Marissa Haque. 

Innalillahi wa innailaihi rojiun. Telah meninggal dunia dengan tenang, Marissa Grace binti Allen Haque. Tanggal 2 Oktober 2024 pukul 00.43 WIB. Rencananya pemakaman Ba'da Ashar di TPU Tanah Kusir Blok A1 Blad 36. (Berangkat pukul 15.00 WIB).

Topik Menarik