Audisi Indonesian Idol 2024 di Kota Bandung Diharapkan Lahirkan Idola Baru

Audisi Indonesian Idol 2024 di Kota Bandung Diharapkan Lahirkan Idola Baru

Terkini | inews | Rabu, 2 Oktober 2024 - 10:36
share

JAKARTA, iNews.id - Rangkaian Audisi Indonesia Idol Sesion XIII hadir di Kota Kembang Bandung. Ribuan generasi Z memadati Gedung Serba Guna (GSG) Universitas Widyatama, Jalan Cikutra, Kota Bandung, pada 28-29 September 2024. Mereka unjuk talenta musik dan menyanyi di ajang audisi Indonesian Idol 2024. 

"Aku ngikutin Indonesian Idol karena aku juga pengen jadi penyanyi. Terus aku juga pengen ngembangin bakat aku lebih dalam lagi di dunia musik. Apalagi aku pengen Kayak Bunda Maya pengen jadi musisi," kata Nadin Pratiwi, selah seorang peserta audisi.

Head of Production Operation RCTI, Agung Priyatno mengungkapkan Bandung telah menarik ribuan pendaftar yang ingin mewujudkan mimpi mereka menjadi idola baru Indonesia. 

"Hari kedua di Bandung masih sama seperti hari pertama, antusiasnya juga tinggi. Jumlah yang datang juga cukup banyak, mudah-mudahan kita bisa menemukan idola-idola baru yang nanti kita bawa ke Jakarta," ujar Agung, Sabtu (28/9/2024).

Menurutnya, meskipun tidak ada kriteria khusus yang diberlakukan di Bandung, ekspektasi tetap tinggi karena kota ini dikenal sebagai tempat lahirnya banyak musisi berbakat. "Kita tahu kota Bandung banyak melahirkan musisi-musisi hebat, tentu kita berharap bisa menemukan bakat-bakat baru di Indonesia Idol ini," katanya.

Topik Menarik