Kondisi Kapolres Boyolali usai Kecelakaan di Tol, 2 Orang Tewas Sopir dan Ajudan

Kondisi Kapolres Boyolali usai Kecelakaan di Tol, 2 Orang Tewas Sopir dan Ajudan

Terkini | inews | Selasa, 1 Oktober 2024 - 11:49
share

SEMARANG, iNews.id - Kapolres Boyolali AKBP Muhammad Yoga mengalami kecelakaan di Tol Kandeman Km 346+800, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Selasa (1/10/2024) 01.25 WIB. Mobil yang ditumpanginya menabrak truk trailer bermuatan tiang listrik.

Informasi diperoleh iNews, dua orang tewas dalam kecelakaan maut tersebut. Kedua korban yakni ajudan Kapolres dan sopir mobil. Sementara Kapolres Boyolali AKBP Muhammad Yoga mengalami luka-luka.

Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Artanto mengatakan, kecelakaan lalu lintas ini terjadi di Tol Kandeman melibatkan Kapolres Boyolali. Sopir dan ajudan tewas meninggal dunia di lokasi kejadian yang merupakan anggota Polri berpangkat Bripda.

“Pak Kapolres Boyolali kondisi sehat, pemeriksaan di rumah sakit. Beliau luka dan syok atas kejadian itu,” katanya.

Kronologi kecelakaan bermula saat mobil Fortuner berpelat nomor H 1981 MY yang ditumpangi Kapolres Boyolali melaju dari timur ke barat arah Jakarta. Mobil melaju di sisi kiri jalanan beton.

Saat di TKP Mobil menabrak truk trailer berpelat nomor H 9806 BV yang melaju di depannya bermuatan tiang listrik. Beberapa tiang listrik terlihat masuk ke bagian depan mobil Fortuner yang ditumpangi Kapolres.  

“Kapolres akan ke Jakarta menengok keluarga yang sakit dan sudah izin. Saat kejadian beliau di kursi belakang. Dugaan penyebabnya (lakalantas) masih penyelidikan Ditlantas,” katanya.

Topik Menarik