Mengenal Freak Off Party, Pesta Liar P Diddy Penuh Kontroversial

Mengenal Freak Off Party, Pesta Liar P Diddy Penuh Kontroversial

Gaya Hidup | inews | Senin, 30 September 2024 - 20:33
share

JAKARTA, iNews.id - Rapper Sean Diddy Combs atau P Diddy ditahan atas dugaan pemerasan dan perdagangan seks. Pesta liar Freak Off pun ikut menjadi pembicaraan. 

Pesta Diddy kembali menjadi topik bahasan usai jaksa menemukan 1.000 botol baby oil dan pelumas saat penggerebekan di rumah mewah Diddy atau Sean Combs.

Beberapa selebriti angkat bicara tentang Diddy, termasuk 50 Cent, yang mengolok-olok rapper tersebut. 50 Cent memiliki perseteruandengan Diddy dan menyatakan keinginannya mendapatkan rekaman dari pesta-pesta aneh Diddy. 

Di Instagram, bintang How We Do itu mengunggah gambar tuduhan dari dokumen pengadilan yang diajukan terhadap rivalnya oleh Rodney 'Lil Rod' Jones.  Menurut gugatan Lil Rod, Diddy atau Sean Combs menyembunyikan beberapa kamera di propertinya di Los Angeles dan di Star Island. 

"Saat tinggal dan bepergian dengan Combs, Jones menemukan Combs memiliki kamera tersembunyi di setiap kamar di rumahnya," kata dokumen tersebut.

Dokumen juga mengungkapkan, [Combs] memiliki rekaman beberapa selebritas, artis, eksekutif label musik, dan atlet yang terlibat dalam aktivitas ilegal... orang-orang ini direkam tanpa sepengetahuan dan persetujuan mereka.

Dalam dokumen juga menyebutkan, "Combs memiliki rekaman yang membahayakan dari setiap orang yang menghadiri pesta-pesta anehnya dan pesta-pesta rumahnya."

Jones, seorang produser rekaman, telah mengajukan gugatan hukum senilai 30 juta dolar AS terhadap Diddy. Dia mengklaim hubungan Diddy dengan orang-orang terkenal memberinya dan teman-temannya rasa "legitimasi". 

Pengacara Jones mengatakan hubungan ini menarik para tamu ke pesta-pesta yang diduga menjadi tempat terjadinya perdagangan seks. Berkas hukum yang diserahkan di New York bulan lalu menunjukkan, Diddy memiliki akses ke orang-orang terkenal seperti atlet papan atas, politisi, artis, musisi, dan VIP internasional.

Apakah Diddy memiliki pekerja seks di pesta-pesta 'aneh'?

Jones juga mengatakan Diddy sering berpesta dengan pekerja seks dan gadis-gadis di bawah umur. Dia menuduh Diddy membuat para pengunjung pesta menandatangani perjanjian untuk merahasiakan apa yang terjadi di pesta-pesta tersebut, sebagaimana dikutip dari The Mirror, Senin (30/9/2024). 

Jones menuduh Diddy mengancam dan memaksa orang-orang muda untuk melakukan tindakan seksual demi uang. Jones juga mengatakan dia diminta untuk menyewa pekerja seks untuk Combs di Miami, yang merupakan tindakan ilegal.

Dalam kasus terpisah yang diajukan pada Desember, Cassie Ventura mengatakan dia dilecehkan secara verbal dan seksual oleh mantan pasangannya itu. Cassie mengatakan dia dipaksa oleh Combs untuk mengambil bagian dalam fantasinya yang disebut 'voyeurisme.' 

Dia mengatakan disuruh berhubungan seks dengan beberapa pekerja seks pria sementara Diddy menonton, memuaskan dirinya sendiri, mengambil foto dan memfilmkannya. Dia menyebut kejadian-kejadian ini sebagai "orang-orang aneh."

Tiffany Red, teman dekat Cassandra 'Cassie' Ventura telah mengemukakan beberapa klaim serius tentang hubungan antara Cassie dan mantan pacarnya P Diddy. Dalam sebuah surat yang dimuat di majalah Rolling Stone, Red mengklaim pada Agustus 2015, di pesta ulang tahun Cassie sendiri, Diddy menyuruhnya pergi bersama seorang pendamping pria, sebuah tindakan yang tampaknya disebutnya sebagai "orang aneh".

"Saya takut pada Cassie dan benar-benar trauma... Penyalahgunaan kekuasaan Anda telah menimbulkan kerugian yang berkelanjutan pada banyak individu, termasuk saya sendiri, teman-teman saya, dan rekan-rekan saya... Ini harus dihentikan," tulis Red. 

Tuduhan yang lebih mengejutkan, Red mengatakan dirinya sendiri dikonfrontasi  Diddy di pesta ulang tahun yang sama. Namun, juru bicara Diddy telah membantah semua klaim yang dibuat dalam surat Tiffany Red.

Topik Menarik