Tabrakan di Mojokerto, 1 Tewas 2 Luka Parah

Tabrakan di Mojokerto, 1 Tewas 2 Luka Parah

Terkini | inews | Senin, 30 September 2024 - 19:30
share

MOJOKERTO, iNews.id - Kecelakaan tragis melibatkan dua sepeda motor di Jalan Raya Desa Sidoharjo, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto, Senin (30/9/2024). Dalam kejadian ini, satu orang tewas dan dua lainnya luka parah.

Tabrakan keras menyebabkan kedua motor tersebut saling bertumpuk hingga rusak parah. Kakak ipar korban yang tiba di lokasi histeris melihat adiknya tewas dalam kecelakaan tersebut. 

Petugas medis segera mengevakuasi kakak ipar korban yang nyaris pingsan dari lokasi kejadian. Korban luka parah diidentifikasi berinisial SWN (25), warga Kelurahan Kedundung, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto dan MNHI (32), warga Desa Mojorejo, Kecamatan Kemlagi. 

Keduanya dievakuasi ke Rumah Sakit (RS) RA Basuni karena luka parah pada tangan dan kaki. Sementara itu, korban tewas berinisial SBF (19), warga Kelurahan Kedundung, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto dibawa ke kamar jenazah RS Dokter Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto.

"Korban kita bawa ke rumah sakit. Satu meninggal dunia dan dua dalam penanganan rumah sakit," ujar Kasat Lantas Polres Mojokerto Kota, AKP Mulyani di lokasi.

Dia, menjelaskan, kecelakaan bermula saat sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi S 5804 SH yang dikendarai MNHI melaju dari arah Kecamatan Jetis menuju Kota Mojokerto. 

Saat berusaha menyalip truk yang berjalan searah, tiba-tiba dari arah berlawanan muncul sepeda motor N Max dan terjadilah tabrakan hebat.

Petugas Unit Gakkum Polres Mojokerto yang tiba di lokasi segera melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi mata. Diduga, salah satu pengendara tergesa-gesa mengendarai sepeda motor hingga menyebabkan kecelakaan. Kasus ini masih dalam penyelidikan Unit Gakkum Polres Mojokerto Kota.

Topik Menarik