Kampanye di Madina, Bobby Kembali Sindir Edy Rahmayadi soal Jalan Rusak

Kampanye di Madina, Bobby Kembali Sindir Edy Rahmayadi soal Jalan Rusak

Terkini | inews | Sabtu, 28 September 2024 - 17:27
share

MADINA, iNews.id- Calon Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Bobby Nasution kembali menyinggung persoalan jalan rusak saat berkampanye di Mandailing Natal (Madina). Bobby menegaskan sebagai pemimpin, tidak seharusnya melemparkan tanggung jawab kepada pemerintah pusat jika banyak ditemukan jalan rusak di daerahnya. 

Pernyataan ini diduga menyindir pesaingnya, Edy Rahmayadi yang sebelumnya menyebut bahwa jalan rusak di Sumut merupakan jalan nasional yang menjadi tanggung jawab pemerintah pusat, dalam hal ini Presiden Jokowi.

"Tidak penting itu punya siapa jalannya," ujar Bobby di Madina, Sabtu (28/9/2024).

Bahkan, dia sempat menyampaikan, tidak elok rasanya jika melemparkan persoalan jalan rusak hanya kepada pemerintah pusat.

"Tentunya kepala daerah itu tugasnya bukan hanya melempar tanggung jawab tapi bisa mempertanggungjawabkan," ucapnya.

Pada kesempatan itu, dia berjanji jika terpilih menjadi Gubernur Sumut akan berupaya menyelesaikan segala persoalan, bukan hanya jalan rusak, tapi juga sarana kesehatan dan pendidikan.

Bobby, calon gubernur nomor urut satu itu melaksanakan kampanye pertamanya di kampung halaman leluhurnya di Desa Gunung Baringin, Madina. Dia didampingi sang istri, Kahiyang Ayu. Usai berkampanye Bobby berencana melanjutkan safari politiknya ke kabupaten lain di wilayah Tapanuli bagian selatan.

Topik Menarik