Pertemukan Arsjad Rasjid dan Anindya Bakrie, Bahlil: Kadin Satu, Tidak Boleh Dua

Pertemukan Arsjad Rasjid dan Anindya Bakrie, Bahlil: Kadin Satu, Tidak Boleh Dua

Ekonomi | inews | Sabtu, 28 September 2024 - 06:41
share

JAKARTA, iNews.id - Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Bahlil Lahadalia mempertemukan Arsjad Rasjid dan Anindya Bakrie di tengah kisruh kepemimpinan di Kadin Indonesia. Pertemuan tersebut digelar di rumah dinas menteri, Jumat (27/9/2024).

Dalam sebuah video di akun Instagram resmi @melangkahdaritimur.id, Bahlil merangkul Arsjad dan Anindya sekaligus menyebut bahwa keduanya sudah saling meminta maaf di tengah perebutan kursi Ketua Umum Kadin. 

"Hari ini saya bertemu dua sahabat saya, Pak Arsjad dan Pak Anin, dan dua duanya sudah insyaf, untuk menjalankan organisasi dengan baik," ucap Bahlil, Jumat (27/9/2024)

Bahlil menambahkan, ada pihak tertentu yang 'menggoreng' isu-isu terkait perpecahan organisasi yang menaungi pengusaha di tanah air tersebut

"Mereka sudah bertemu dan sudah saling memaafkan, dan Kadin ke depan akan lebih baik dan kami semua akan menjaganya," tuturnya.

"Mereka dua ini sahabat sebetulnya, cuman ada yang tukang goreng. Tapi saya yakin mereka dua ini dewasa untuk kebaikan Kadin, bangsa dan negara kedepannya. Kadin satu, tidak boleh dua, setuju tidak?," ucapnya.

Menjawab pertanyaan Bahlil itu, Arsjad dan Anindya kompak menjawab setuju untuk menjadikan Kadin satu kepemimpinan dibawah Anindya Bakrie.

"Setuju," jawab Kompak Arsjad dan Anin.

Topik Menarik