Sean Diddy Combs Tak Mau Makan di Penjara, Diduga Takut Diracun

Sean Diddy Combs Tak Mau Makan di Penjara, Diduga Takut Diracun

Gaya Hidup | inews | Rabu, 25 September 2024 - 17:10
share

JAKARTA, iNews.id - Sean Diddy Combs dilaporkan tidak mau makan di penjara. Alasannya belum diketahui secara pasti, tapi Diddy diduga mengalami paranoid dan takut makanannya diracun.

Kondisi terkini Diddy dibagikan mantan narapidana Larry Levine kepada News Nation. Rapper tidak ingin makan karena takut diracuni makanannya atau memang mogok makan.

"Ada orang di luar sana yang memiliki banyak uang. Bayangkan jika seseorang membayar orang dalam untuk meracuni makanannya, memberinya serangan jantung, dan dia meninggal, dan tidak ada yang akan berpikir apa pun tentang itu. Jadi itu mungkin salah satu alasan dia tidak makan," kata Levine kepada News Nation yang dikutip dari Live Mint, Rabu (25/9/2024). 

Tempat Sean Diddy Combs Ditahan

Menurut laporan AP, Diddy ditahan di Metropolitan Detention Center (MDC) di Brooklyn, satu-satunya penjara federal di New York City. 

Penjara itu sering digambarkan sebagai neraka di Bumi dan tragedi terus terjadi di sana sejak dibuka pada 1990-an. Kondisi akhir-akhir ini sangat buruk sehingga beberapa hakim menolak mengirim orang ke sana. 

"Kami juga serius menangani masalah kepegawaian dan tantangan lainnya di MDC Brooklyn. Sebuah tim lembaga sedang berupaya memperbaiki masalah, termasuk dengan menambah staf pemasyarakatan dan medis tetap, menyelesaikan lebih dari 700 permintaan pemeliharaan yang tertunda, dan menjawab kekhawatiran hakim," kata Biro Penjara Federal.

Topik Menarik