Viral Video Bernadya Pulang ke Surabaya, Ini Tanggapan sang Artis

Viral Video Bernadya Pulang ke Surabaya, Ini Tanggapan sang Artis

Gaya Hidup | inews | Rabu, 25 September 2024 - 16:24
share

JAKARTA, iNews.id - Viral di TikTok video Bernadya pulang ke Surabaya. Di konten tersebut banyak netizen melontarkan komentar negatif untuk Bernadya. 

Kasus ini bahkan sampai ke X. Akun @daiscream_mv yang membagikan informasinya dan kini telah menyedot perhatian 3 juta netizen. Netizen mengatakan kalau itu bahkan video yang diunggah di akun resmi Bernadya. 

"Postingan Bernadya yang ini sampai dinonaktifkan komennya. Orang-orang TikTok kata gua mah lu pada sakit semua sih," kata akun X yang memviralkan kasus ini, dikutip pada Rabu (25/9/2024). 

Konten viral Bernadya di TikTok dan X. (Foto: X)
Konten viral Bernadya di TikTok dan X. (Foto: X)

Dari tangkapan layar foto yang dibagikan, Bernadya di momen itu mengenakan kaos hitam yang dimasukkan ke dalam rok hitam. Sneakers putih dipilihnya. Sementara itu, postingan foto satunya memperlihatkan kalau postingan TikTok tersebut dinonaktifkan komentarnya. 

Hal ini imbas dari ribuan komentar yang ada di postingan itu dan didominasi oleh komentar negatif. Misalnya saja kalimat, "Nih botol Yaku** lucu banget dah sumpah." 

Selain komentar itu, banyak netizen mengomentari fisik Bernadya. Tak sedikit yang memberi komentar bernuansa dewasa. 

Tahu kalau dirinya sedang ramai dibicarakan netizen, Bernadya memberi pernyataan sikap. Apa katanya? 

Melalui unggahan Instastory, Bernadya memberi komentar atas viralnya video dia di media sosial, padahal bukan dia yang membagikan video tersebut.

"Menurut aku, sudah keterlaluan komen-komennya. Bahkan, komennya itu ada di sebuah postingan yang bukan aku yang ngepost," kata Bernadya. 

Bernadya memberi komentar terkait video viral di media sosial. (Foto: Instagram)
Bernadya memberi komentar terkait video viral di media sosial. (Foto: Instagram)

"Jadi, aku juga sangat menyayangkan kenapa ada yang ngepost itu, mungkin maksudnya juga nggak ke sana, aku tahu," tambahnya. 

Bernadya melanjutkan, dirinya pun kecewa kenapa pengunggah video 'Bernadya Pulang ke Surabaya' tidak langsung menghapus konten setelah ramai di TikTok.

"Setelah komennya beribu dan semuanya isinya cukup ... aku gak ngerti lagi, kenapa gak langsung hapus. Bahkan setelah beberapa saat setelah sudah terlalu parah, baru komennya dinonaktifkan. Ya, aku sedih jujur," ungkapnya.  

Di kesempatan itu, Bernadya mengatakan kalau dirinya tidak bisa membatasi apa yang orang pikirkan. Tapi, akan sangat lebih baik jika komentar yang bisa menyakiti hati orang, disimpan sendiri. 

"Tidak ada yang bisa membatasi orang berpikir apa, sangat wajar untuk berpikir apa pun, tentang apa yang kamu lihat atau kamu tonton dan itu hak kamu. Tapi, sekiranya kalau misalnya kamu tahu itu akan menyakiti hati orang atau bikin gak nyaman, tolong simpan sendiri saja," ujar Bernadya. 

Topik Menarik