Baru Dilamar Al Ghazali, Alyssa Daguise Ingin Segera Beri Cucu untuk Maia Estianty

Baru Dilamar Al Ghazali, Alyssa Daguise Ingin Segera Beri Cucu untuk Maia Estianty

Gaya Hidup | inews | Rabu, 25 September 2024 - 15:59
share

JAKARTA, iNews.id - Ibu Al Ghazali Maia Estianty rupanya terkejut mendengar putranya melamar Alyssa Daguise. Dia diberitahu anaknya bertunangan usai pulang nyanyi. 

Melalui vlog di kanal YouTube pribadinya, Maia Estianty mendapatkan kabar bahagia saat video call dengan anak pertamanya tersebut. 

"Kami habis pulang nyanyi. Tadi kita agak kaget karena di tengah jalan kita ditelepon Al Ghazali katanya dia baru tunangan," kata Maia Estianty di YouTubenya Maia AlElDul TV, dikutip Rabu (25/9/2024).

Tak bisa dipungkiri, Maia tampak bahagia sambil mengucap selamat usai melihat Alyssa Daguise memamerkan cincin yang diberikan Al Ghazali yang melingkar di jari manisnya. 

"Romantis. Akhirnya. Congrats. Alhamdulilah selamat yaaa. Dari tadi tante Meichan (mau nelpon)," kata Maia Estianty.

"Sebentar lagi bakal ngasih cucu ni ye," ujar Meichan.

Mendengar hal itu, Alyssa Daguise mengisyaratkan akan memberikan banyak cucu untuk Maia Estianty. 

"Iya dong. Secepatnya aku sudah 27 nih," tutur Alyssa Daguise.

Alyssa juga mengungkapkan perasaannya usai dilamar Al Ghazali. Bahkan perempuan yang berprofesi sebagai model itu tak kuasa menahan air matanya.

"Senang banget. Aku nggak berhenti menangis dari tadi," kata Alyssa Daguise

Sebelumnya, Maia sempat membocorkan Al Ghazali dan Alyssa Daguise akan menikah pada pertengahan 2025. Namun untuk lokasi dan kapannya, Maia Estianty masih belum bisa bercerita secara gamblang. Namun kabarnya konsep pernikahan Al Ghazali dan Alyssa Daguise itu akan digelar secara sederhana dan tidak banyak mengundang tamu.

Topik Menarik