Darah Nikita Mirzani Mendidih Dengar Keterangan Saksi Kunci Perilaku Vadel Badjideh ke Lolly

Darah Nikita Mirzani Mendidih Dengar Keterangan Saksi Kunci Perilaku Vadel Badjideh ke Lolly

Gaya Hidup | sindonews | Selasa, 24 September 2024 - 14:20
share

Nikita Mirzani emosi saat mendengarkan keterangan saksi kunci dalam kasus perseteruannya dengan Vadel Badjideh. Kesaksian tersebut mengungkap perilaku Vadel terhadap anak Nikita, Lolly.

Nikita Mirzani, yang sejak awal melaporkan Vadel Badjideh mengaku darahnya mendidih mendengar detil yang dipaparkan saksi. Hal ini memperkuat tekadnya untuk menjebloskan pacar Lolly itu ke penjara dan menutup pintu maaf.

Hal ini diketahui artis yang akrab disapa Niki itu setelah polisi memeriksa saksi di Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin, 23 September 2024.

"Kalau dengar dari ceritanya, kalau nggak ada hukum, mendingan gue lindes deh. Kalau nggak ada hukum di Indonesia ya," kata Nikita di Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin, 23 September 2024.

Baca Juga: Nikita Mirzani Tutup Pintu Damai dengan Vadel Badjideh: Satu Keluarga Gue Boyong Masuk Penjara

 

"Tapi, Karena ini masuk ke ranah hukum, biarkan ini menjadi proses hukum aja," tambahnya.

Ibu tiga anak ini tidak menjelaskan siapa sosok saksi kunci yang memberikan keterangan. Hanya saja, ia menyebut bahwa saksi tersebut adalah orang yang kerap dijadikan tempat curhat oleh Lolly.

"Tempat curhat, iya. Ya nggak nyangka akan separah ini," jelas Nikita.

Dalam kesempatan yang sama, kuasa hukum Nikita, Fahmi Bachmid memastikan bahwa saksi tersebut mempunyai cerita yang kredibel. Pasalnya, saksi ini bertemu langsung dengan Vadel dan Lolly.

Baca Juga: Nikita Mirzani Peringatkan Pengacara Razman soal Lolly dan Vadel Dinikahkan: Jangan Mengada-ada

"Ini saksi kuncinya double ya. Dia yang banyak tahu. Jadi gini, ada beberapa saksi yang berkomunikasi melalui telepon, WhatsApp. Tapi dia komunikasi langsung, bertemu dan jalan bersama," ujar Fahmi.

"Dia yang menceritakan dari awal. Ya itu yang dikatakan Niki, kalau nggak ada hukum, selesai nih (Vadel Badjideh)," lanjutnya.

Di sisi lain, Fahmi sempat tak percaya bahwa orang tersebut mau hadir dan memberikan kesaksiannya di hadapan penyidik.

"Saksi luar biasa sekali yang di luar perkiraan saya dia mau. Dan dia yang banyak tahu bukan berkomunikasi via hp atau WhatsApp. Dia bersama sama dengan Lolly, siapa (saksinya) biar saya harus lindungi namanya," tandasnya.

Baca Juga: Nikita Mirzani Minta Vadel Badjideh Tahu Diri: Kamu Cari Gara-gara Sama Saya Itu Salah

Seperti diketahui, Nikita melaporkan Vadel ke Polres Metro Jakarta Selatan. Remaja yang berprofesi sebagai penari ini diduga telah melakukan pencabulan anak di bawah umur dan memaksa Lolly untuk aborsi.

Adapun laporan artis yang akrab disapa Nyai itu terdaftar dalam nomor LP/B/2811/IX/2024/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/POLDA METRO JAYA.

Topik Menarik