Enzy Storia Melenggang di Runway Paris Fashion Week 2024, Pesonanya Bikin Netizen Terpana

Enzy Storia Melenggang di Runway Paris Fashion Week 2024, Pesonanya Bikin Netizen Terpana

Gaya Hidup | sindonews | Selasa, 24 September 2024 - 14:38
share

Enzy Storia tampil mempesona di runway Paris Fashion Week (PFW) 2024 yang baru saja dibuka kemarin. Artis berdarah Aceh-Polandia ini bikin bangga netizen Indonesia lantaran sukses melenggang di ajang fashion internasional tersebut.

Momen ini dibagikan Enzy di akun Instagramnya, @enzystoria. Tampak wanita 32 tahun itu sangat mempesona saat melangkah di catwalk dengan gaun berwarna silver nan memikat.

“Here's to owning our worth and strutting with confidence every step of the way (Ini cara untuk memiliki nilai diri kita dan melangkah dengan percaya diri di setiap langkah),” tulis Enzy Storia, dikutip Selasa (24/9/2024).

 

Instagram Enzy Storia

Baca Juga: Enzy Storia hingga Raffi Ahmad, Ini 6 Artis Indonesia yang Tampil di New York Fashion Week

Penampilan Enzy melenggang di runway PFW 2024 ini begitu memukau dan elegan. Istri Molen Kasetra itu amat cantik dengan gaun silver dengan menebar senyuman manja saat melangkah di acara ini.

Terlihat Enzy membiarkan rambutnya tergerai dan menambah pesona kecantikannya. Penampilan Enzy yang mempesona ini bikin netizen terpana dengan kecantikan sang artis di ajang Paris Fashion Week 2024.

 

Instagram Enzy Storia

Ini bukan pertama kali Enzy Storia melenggang di acara Paris Fashion Week. Tahun lalu, Enzy juga diundang dan tampil mempesona di acara bergengsi tersebut. Tahun ini, Enzy bahkan bisa satu panggung dan bertemu dengan model internasional Kendall Jenner di PFW 2024.

Enzy juga bisa bertemu langsung dan berpose dengan Kendall Jenner. Kecantikan Enzy Storia tak kalah mempesona dengan supermodel dunia itu.

Baca Juga: Menparekraf Apresiasi Raihan Fahrizal, Model Indonesia yang Tampil di Paris Fashion Week 2024

Momen Enzy Storia tampil memukau di Paris Fashion Week 2024 mengundang decak kagum netizen Indonesia. Warganet bangga Enzy bisa tampil mempesona di fashion show kelas dunia.

Netizen juga terpana dengan pesona dan kecantikan sosok Enzy Storia di atas runway saat itu.

“Kamu cantik sekali,” komentar @ni*******.

“Stunning banget,” timpal @ol********.

“Menyala Enzykuuu,” tambah @mi********.

Topik Menarik