Potret Aaliyah Massaid Tenteng Tas Mini saat Foto Bareng Nagita Slavina, Harganya Fantastis

Potret Aaliyah Massaid Tenteng Tas Mini saat Foto Bareng Nagita Slavina, Harganya Fantastis

Gaya Hidup | inews | Selasa, 24 September 2024 - 08:56
share

JAKARTA, iNews.id - Aaliyah Massaid, istri dari Thariq Halilintar ini selalu saja tampil memesona dengan outfit yang elegan. Tak hanya parasnya yang cantik, Aaliyah juga terlihat selalu tampil modis. 

Outfit istri Thariq Halilintar ini juga tak pernah gagal di setiap kesempatan. Gaya kasual dan simpel nan elegan selalu menjadi pilihan Aaliyah. Salah satunya yang menjadi sorotan ialah gaya Aaliyah saat mengenakan long sleeve hitam kasual yang dipadukan dengan celana jeans. Potret simpel Aaliyah ini diunggah akun Instagram, @fashion_selebritis.

Tampak dia asyik berpose mirror selfie bersama Nagita Slavina hingga Keanu Angelo. Gaya simpel Aaliyah selalu membuatnya terlihat elegan dan memukau.

Meski simpel, Aaliyah memadukan outfitnya ini dengan mini bag mewah keluaran brand ternama, Dior. Tas tersebut merupakan seri Lady Dior Bag in Black Cannage Lambskin. Tas tersebut begitu elegan dengan warna hitam dan bahan leather yang mewah.

Tas ini juga berukuran kecil sehingga terlihat simpel dan kasual serta match dengan outfit Aaliyah. Model simpel menambah kesan elegan pada gaya putri mendiang Adjie Massaid ini.

Tak tanggung-tanggung, tas Dior yang ditenteng Aaliyah Massaid memiliki harga fantastis dan menguras dompet. Harga tas ini dibanderol seharga Rp95 juta.

“Masya Allah harganya,” kata akun @pi*******.

“Keren banget tasnya Aal,” ujar @mu********.

“Cute banget bag-nya,” tutur @ey*******.

Topik Menarik