Syuting Rampung, Film Horor Anak Kunti Siap Tayang di Bioskop Indonesia

Syuting Rampung, Film Horor Anak Kunti Siap Tayang di Bioskop Indonesia

Berita Utama | inews | Senin, 23 September 2024 - 01:30
share

JAKARTA, iNews.id - Film horor Anak Kunti sudah rampung proses syutingnya. Artinya, dalam waktu dekat film garapan Bambang Drias akan tayang di bioskop Indonesia. 

Bambang menjelaskan, film horor ini cukup berbeda dari yang sudah ada. Salah satu faktornya adalah penggunaan teknologi mutakhir yaitu Dolby Atmos.

Film karya kolaborasi Drias Production dengan Kipaskipas ini diharapkan bisa menjadi pilihan menarik bagi pencinta film horor. 

Proses syuting film Anak Kunti yang akan tayang di bioskop Indonesia. (Foto: Istimewa)
Proses syuting film Anak Kunti yang akan tayang di bioskop Indonesia. (Foto: Istimewa)

"Syuting film sudah selesai, kami tinggal tunggu tanggal tayang saja di bioskop," kata Bambang dalam keterangan resmi yang diterima iNews.id, Senin (23/9/2024). 

Lebih lanjut, Gito Huang selaku Executive Producer sekaligus Owner Kipaskipas menerangkan, karena menggunakan teknologi canggih, film ini bisa menyuguhkan sensasi nonton film horor yang beda. 

"Ini merupakan film pertama kami dan kami yakin dengan semua kerja keras team yang yang terlibat, film ini bisa sesuai target yang ingin dicapai," kata Gito. 

Film Anak Kunti bercerita tentang teror kuntilanak di desa kecil. Pemeran film ini antara lain Nita Gunawan, Gisellma Firmansyah, Iwa K, Abun Sungkar, Selvi Kitty, Ruth Marini, Jajang C Noer, dan Pritt Timothy. 

Anak Kunti adalah kisah nyata dari salah satu kisah hantu paling populer di Indonesia. Berlatarkan di dekade 90-an, film ini berkisah tentang seorang ibu yang meninggal dunia di tengah proses melahirkan bayi kembar saat sebuah kerusuhan pecah di desanya. 

Bertahun-tahun berselang, salah satu anaknya yang selamat, Sara, kembali ke kampung halaman ibunya untuk mencari tahu asal-usul orang tuanya. 

Di tengah proses pencariannya itu, berbagai teror mulai bermunculan di penjuru kampung, yang disebabkan oleh sesosok kuntilanak yang disinyalir merupakan penjelmaan ibu kandung Sara.

Topik Menarik