PKD ke-IV Sukses Digelar, Holid Safei: Kader Mujahid Siap Berakselerasi di setiap Lini

PKD ke-IV Sukses Digelar, Holid Safei: Kader Mujahid Siap Berakselerasi di setiap Lini

Terkini | banten.inews.id | Senin, 23 September 2024 - 21:00
share

TANGERANG, iNewsBanten - Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Nusantara Tangerang sukses menggelar Pelatihan Kader Dasar (PKD) Ke-VI. Kegiatan tersebut mengangkat tajuk 'Akselerasi Kader Mujahid Menghadapi Era Distrupsi Berbasis Keilmuan' yang dilaksanakan sejak tanggal 20-22 September 2024 di kampus STISNU Nusantara Tangerang, Cikokol Kota Tangerang Banten.

Hal ini disampaikan Holid Safei Ketua PMII Cabang Tangerang bahwa sangat mengapresiasi agenda pengkaderan Komisariat STISNU Nusantara Tangerang, PKD yang diselenggarakan oleh Komisariat STISNU dinilai sukses dan telah menjalankan siklus pengkaderan organisasi dengan baik. 

"Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pimpinan komisariat, Rayon dan panitia. Telah membantu mensukseskan dan menjalankan roda organisasi dengan baik," ungkap Holid ketika diwawancarai Minggu (22/9) 2024.

Menurutnya, kader mujahid diharapkan dapat menjadi ujung tombak pergerakan disetiap lini, dan bisa selalu menguatkan mental serta tekad pantang menyerah menghadapi segala rintangan.

"Juga berharap kepada para peserta PKD PMII STISNU Nusantara tangerang. Jadilah pelita di manapun tempat kalian. Juga jadilah pejuang di tempat kalian di besarkan. Bulatkan tekad. Kuatkan mental. Saya yakin kalian bisa. Karena kalian hebat," sambungnya.

 

Seirama dengan Holid, Ketua Komisariat STISNU Nusantara Tangerang Oki Putra Arsulan juga mengapresiasi PMII Cabang Kota Tangerang yang selalu menyertai dan mendampingi agenda kaderisasi juga kepada rayon dan para panitia yang telah mengsukseskan agenda kaderisasi PKD Ke-VI Komisariat STISNU Nusantara Tangerang.

"Banyak terima kasih saya sampaikan Kepada Senior-Senior khususnya Panitia dan Jajaran Pengurus Rayon hingga Cabang PMII Kota Tangerang, yang selalu membersamai Ajang Kaderisasi PKD-VI PMII STISNU Nusantara Tangerang," kata Oki

Ia melanjutnya setelah mengikuti PKD, ia berharap kader PMII dapat menjadi penggerak di era distrupsi dan dapat mengakselerasikan gerakan di masing-masing kampusnya 

"Saya yakin bahwa kader Mujahid adalah penggerak dari setiap lini dan mampu menghadapi zaman di era Distrupsi, menjadi Kader Mujahid punya keberanian tekad yang kuat, menjadi pelopor dalam setiap gerak, dan rasa daya memiliki yang kuat. Mengakselerasikan dalam Gerakan, Ide dan Gagasan di Kampus STISNU Nusantara Tangerang maupun di luar," tegasnya.

 

Ucapan yang sama juga diutarakan Ketua pelaksana PKD Ovan Syahri agenda pengkaderan kali ini berjalan lancar tanpa ada halangan apapun. "Alhamdulillah PKD sesuai harapan kami, mulai pembukaan sampai penutupan tidak ada hambatan apapun," ungkap Ovan.

Setelah dikukuhkan menjadi kader, diharapkan tumbuh menjadi kader yang kuat dan terus membangun semangat pergerakan. 

"Semoga para kader mujahid dapat mengakselerasikan pergerakan khususnya dibidang keilmuan, karena keberuntungan butuh proses tidak ada kenikmatan tanpa melakukan kepayahan," tutup Ovan.

Topik Menarik