Pramono dan Rano Karno Menuju ke KPU Ambil Undian Nomor Urut Pilgub Jakarta

Pramono dan Rano Karno Menuju ke KPU Ambil Undian Nomor Urut Pilgub Jakarta

Terkini | inews | Senin, 23 September 2024 - 18:33
share

JAKARTA, iNews.id - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta, Pramono Anung-Rano Karno menuju KPU untuk mengambil undian nomor urut. Dia didampingi tim sukses dan relawan.

Pantauan di lokasi, Rano Karno sudah tiba terlebih dahulu di Hotel Acacia, Jakarta Pusat. Pria yang akrab disapa Bang Doel ini sempat untuk nonton laga pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta.

Sementara, Pramono Anung datang menyusul sekitar pukul 17.48 WIB. Pramono terlihat datang menggunakan beskap Betawi berwarna hitam.

Kemudian Pramono-Rano berkumpul di dalam ballroom Hotel Acacia untuk melangsung doa bersama dengan para relawan yang sudah datang di hotel sejak siang hari tadi.

Menariknya, ada sosok Mandra yang merupakan pemain sinetron 'Si Doel Anak Sekolahan'. Dia terlihat mengenakan kemeja warna oranye dengan corak ondel-ondel.

Diketahui, KPU DKI membatasi jumlah maksimal pendukung cagub-cawagub yang hadir saat pengundian nomor urut. Tahapan pengundian ini dilakukan setelah KPU DKI menetapkan tiga pasangan cagub-cawagub pada Minggu (22/9/2024).

Dengan adanya penetapan ini, ketiga paslon telah dinyatakan memenuhi syarat mengikuti Pilgub Jakarta 2024. Ketiganya juga telah menjalani tes kesehatan.

Tiga pasangan yakni Ridwan Kamil-Suswono, Pramono Anung-Rano Karno dan Dharma Pongrekun-Kun Wardana wajib menghadiri acara yang digelar di kantor KPU Jakarta pada pukul 19.00 WIB ini.

Topik Menarik