IShowSpeed Terkesan dengan Perjalanan di Indonesia: Trip Ini Tak Akan Saya Lupakan

IShowSpeed Terkesan dengan Perjalanan di Indonesia: Trip Ini Tak Akan Saya Lupakan

Terkini | inews | Senin, 23 September 2024 - 15:10
share

JAKARTA, iNews.id - YouTuber IShowSpeed merampungkan tur di Indonesia. Bagi Speed momen perjalanannya di Indonesia merupakan salah satu terbaik dalam hidupnya. 

IShowSpeed menutup perjalanannya di Indonesia melalui trip ke Yogyakarta. Pesan menyentuh pun diberikan oleh YouTuber dengan 31,8 juta subscriber tersebut. 

Melalui live streamingnya, Speed mengungkapkan perasaan selama perjalanan di Indonesia. Dia mengatakan trip Indonesia tidak akan pernah dia lupakan dalam hidupnya.

"Empat hari terakhir adalah yang terbaik dalam hidupku. Setiap waktu yang saya habiskan, trip ini, trip Indonesia tidak akan pernah saya lupakan," kata pemilik nama Darren Jason Watkins Jr tersebut dalam live streamingnya. 

IShowSpeed menjelaskan dia mempunyai setidaknya top 3 moment dalam hidupnya. Indonesia menjadi salah satu top moment yang terukir dalam hidupnya. 

"Saat saya bertemu Ronaldo, satu saat saya mendapatkan 1 juta subscriber, satu lainnya saat mendapatkan 1 juta live viewers dan Indonesia kamu berhasil," kata Speed. 

Kesan-kesan IShowSpeed di Indonesia pun dibagikan ulang oleh akun X @Speedy Update. Unggahan itu pun langsung banjir banyak komentar dari para penggemar Speed. Tak sedikit pula yang penasaran kemana Speed selanjutnya melaju?

Sekadar informasi, kehadiran IShowSpeed di Indonesia mencuri perhatian. Perjalan IShowSpeed di Indonesia diawali di Kota Tua Jakarta. 

Saat perjalanan di Jakrta inilah, Speed berhasil memecahkan rekor live streming viewnya. Dia melanjutkan perjalanan ke Bali dan menjalankan live streaming juga di sana. Perjalanan terakhirnya berakhir di Yogyakarta pada Sabtu lalu.

Topik Menarik