Usher hingga Megan Fox Hapus Semua Postingan X, Efek Diddy Ditangkap?  

Usher hingga Megan Fox Hapus Semua Postingan X, Efek Diddy Ditangkap?  

Gaya Hidup | inews | Senin, 23 September 2024 - 14:43
share

JAKARTA, iNews.id - Daftar artis dunia yang hapus seluruh postingan di X akan dibahas selengkapnya di artikel ini. Beberapa menduga ini ada kaitannya dengan kasus Sean 'Diddy' Combs.

Seperti diberitakan News, Usher secara mendadak menghapus semua cuitannya di X tak lama setelah Diddy ditangkap atas dakwaan sex trafficking atau perdagangan seks.

Usher dan Diddy. (Foto: X)
Usher dan Diddy. (Foto: X)

Tindakan ini membuat fans bingung, terlebih penyanyi RnB tersebut sedang menjalani turnya yang bertajuk 'Past, Present, Future'.

"Usher telah menghapus semua riwayat X-nya. Mengapa seseorang seterkenal dia melakukan itu?" kata seorang netizen, dikutip Senin (23/9/2024).

Page Six telah mencoba menghubungi pihak Usher untuk mendapatkan keterangan alasan Usher melakukan hal itu, namun permintaan ditolak.

Sebagai informasi, meski Usher belum dituduh melakukan kejahatan apa pun, dia dan Ne-Yo disebut-sebut sebagai saksi atas kekerasan fisik yang dilakukan Diddy kepada Cassandra 'Cassie' Ventura.

Tak hanya Usher, Pink juga melakukan hal serupa. Akun X Pink hanya menyisakan dua cuitan yang mana keduanya itu merupakan 'retweet' dari tahun 2016 dan 2017.

Megan Fox dan Diddy. (Foto: X)
Megan Fox dan Diddy. (Foto: X)

Bahkan, terbaru Megan Fox pun melakukan hal serupa. Tak hanya X, Megan bahkan menghapus semua unggahan Instagram.

Penggemar berspekulasi kalau Megan Fox melakukan aksi menghapus semua postingan karena ada kaitannya dengan Diddy. Megan adalah artis dunia ketiga yang menghapus semua postingan di media sosial.

Sejak Megan Fox ikutan menghapus semua postingan, netizen pun menduga JLo akan mengikuti jejak tiga artis dunia ini. Tapi, hingga kini Instagram dan X JLo masih belum ada cuitan yang dihapus.  

Topik Menarik