Sean Diddy Combs Terlibat Kasus Perdagangan Seks, Manajemen Jennifer Lopez Waspada Terseret Drama

Sean Diddy Combs Terlibat Kasus Perdagangan Seks, Manajemen Jennifer Lopez Waspada Terseret Drama

Gaya Hidup | inews | Senin, 23 September 2024 - 14:47
share

JAKARTA, iNews.id - Tim Jennifer Lopez alias JLo ketar-ketir imbas Sean Diddy Combs alias Puff Daddy ditangkap di Manhattan. JLo takut dibawa-bawa dalam putaran kasus yang melibatkan mantan pacarnya tersebut. 

Sean Diddy Combs pernah menjalin hubungan dengan Jennifer Lopez pada 1999-2001. Saat ini, foto-foto lama, video, dan kasus-kasus terkait dengan mantan pasangan itu muncul kembali. 

Tim JLo dilaporkan berusaha sebaik mungkin menjaga nama aktris. Laporan dari Daily Mail menyatakan, sumber-sumber saat ini dalam kewaspadaan tinggi karena mengantisipasi drama. Apalagi banyak orang meninjau kembali penembakan Natania Rueben. 

"Ada pembicaraan krisis minggu ini untuk membahas bagaimana, dan apakah, Jennifer harus menanggapi jika kasus yang sedang berlangsung memicu masa lalu. Jennifer hadir saat insiden itu terjadi dan banyak orang di industri ini memandangnya dengan sinis," kata insider sebagaimana dikutip dari Hindustan Times.

Kasus Penembakan 

Hubungan Jennifer dan Diddy bukan tanpa hambatan. Saat bersama, mereka pernah ditangkap karena kasus penembakan yang melibatkan bodygurd Diddy Anthony Wolf Jones dan adiknya Moses Shyne Barrow.

Pada saat itu, perkelahian di klub malam berubah menjadi buruk dan suara tembakan menyebabkan tiga orang terluka, termasuk seorang perempuan bernama Natania Reuben. 

Laporan menunjukkan Diddy dan Lopez melarikan diri dari tempat kejadian, tapi akhirnya mereka berhasil ditangkap. Beberapa jam setelah insiden itu, bintang Atlas itu dibebaskan dari tahanan. 

Sementara Diddy dan pengawalnya akhirnya dibebaskan dari tuduhan. Sean membantah keterlibatannya dan mengatakan pers, dia bahkan tidak memiliki senjata saat itu.

Topik Menarik