Perampok Sadis di Bogor Minta Maaf sudah Bunuh Korban: Kami Menyesal

Perampok Sadis di Bogor Minta Maaf sudah Bunuh Korban: Kami Menyesal

Terkini | inews | Senin, 23 September 2024 - 14:06
share

BOGOR, iNews.id - Pelaku perampokan sadis yang menewaskan satu korbannya di wilayah Pamijahan, Kabupaten Bogor menyesali perbuatannya. Mereka menyampaikan permintaan maaf kepada keluarga korban.

"Buat para korban, minta maaf sebesar-besarnya atas kesalahan saya sendiri. Mohon maaf sekali lagi, kami menyesal," kata pelaku otak perampokan berinisial D di Polres Bogor, Senin (23/9/2024).

Perampokan dilakukan untuk mengincar mobil korban. Mobil tersebut rencananya akan dijual dan hasilnya dibagi rata kepada tiga pelaku lainnya.

Pelaku D juga membenarkan sudah mengenal korban sejak beberapa bulan lalu. Pelaku bahkan sempat dijamu korban sebelum aksi perampokan.

"Sudah kenal 5 bulan," kata D.

Sebelumnya, D bersama tiga orang lainnya merampok dan menghabisi nyawa HS. Selain itu, pelaku menganiaya istri, ibu dan anak korban hingga luka berat.

Pelaku mengambil mobil Xpander korban, lalu mengambil kembali mobil Calya yang digadaikan D. Perhiasan emas milik keluarga korban juga diambil.

Saat ini, istri dan ibu korban masih dirawat di rumah sakit. Sementara anak korban berinisial A terluka tapi sudah boleh pulang dari rumah sakit.

Topik Menarik