Terungkap, Perampok Sadis dan Korban yang Dibunuhnya di Bogor Saling Kenal

Terungkap, Perampok Sadis dan Korban yang Dibunuhnya di Bogor Saling Kenal

Terkini | inews | Senin, 23 September 2024 - 13:00
share

BOGOR, iNews.id - Pelaku perampokan sadis dan korban yang dibunuhnya di Pamijahan, Kabupaten Bogor ternyata saling kenal. Bahkan, pelaku sempat menggadaikan mobil kepada korban.

"Antara korban meninggal dunia atas nama HS dengan pelaku tersangka atas nama D itu sebelumnya sudah saling mengenal," kata Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Teguh Kumara, Senin (23/9/2024).

Namun, karena desakan ekonomi, pelaku akhirnya merencanakan perampokan ini. Korban HS diketahui kerap menagih uang kepada pelaku D.

Pelaku D bersama tiga orang lainnya kemudian merampok dan menghabisi nyawa HS. Selain itu, pelaku menganiaya istri, ibu dan anak korban hingga luka berat.

Pelaku mengambil mobil Xpander korban, lalu mengambil kembali mobil Calya yang digadaikan D. Perhiasan emas milik keluarga korban juga diambil.

Saat ini, istri dan ibu korban masih dirawat di rumah sakit. Sementara anak korban berinisial A terluka tapi sudah boleh pulang dari rumah sakit.

Sebelumnya, empat pelaku perampokan yang menewaskan satu orang di Pamijahan, Kabupaten Bogor ditangkap polisi. Keempatnya berinisial O, C, D dan S.

HS yang merupakan kepala keluarga ditemukan tewas di dalam mobil dengan luka serius di kepala dan leher terjerat kain.

Topik Menarik