Fans Barcelona Ingin Patungan, Nico Williams Justru Tolak Gabung Blaugrana!

Fans Barcelona Ingin Patungan, Nico Williams Justru Tolak Gabung Blaugrana!

Terkini | okezone | Jum'at, 23 Agustus 2024 - 13:25
share

FANS Barcelona ingin patungan untuk mendatangkan winger Athletic Bilbao, Nico Williams . Namun, winger yang membantu Timnas Spanyol juara Euro 2024 itu justru menolak gabung Blaugrana -julukan Barcelona.

Nico Williams hampir pasti bertahan di Athletic Bilbao, meskipun pemain 22 tahun itu diincar Barcelona. Menurut Victor Navarro dari COPE, Direktur Olahraga Barcelona Deco mengonfirmasi Nico Williams telah menolak untuk pindah, tulis Football Espana .

(Nico Williams tolak gabung Barcelona. (Foto: REUTERS)

Ditolak Nico Williams membuat Barcelona berupaya mendatangkan pemain lain di posisi sayap. Mengutip dari Football Italia , Barcelona sudah mencapai kesepakatan pribadi untuk mendatangkan winger Juventus, Federico Chiesa.

Untuk mendaratkan Federico Chiesa, manajemen Barcelona bakal mengeluarkan 9 juta euro (Rp115,7 miliar) plus bonus 4 juta euro (Rp69,2 miliar). Jika berhasil mendapatkan Federico Chiesa dengan nominal di atas praktis mengejutkan.

Sebab, Federico Chiesa masih salah satu winger terbaik di Eropa saat ini. Ditambah lagi, Juventus mengeluarkan 60 juta euro (Rp1,03 triliun) saat mendatangkan Federico Chiesa dari Fiorentina pada bursa transfer musim panas 2020.

Karena itu, masalah di sektor sayap seharusnya sudah clear . Kegagalan mendatangkan Nico Williams ditutupi manajemen Barcelona dengan mendaratkan Federico Chiesa.

Topik Menarik