Selamat, Hana Saraswati Menikah dengan Justin Harijawan

Selamat, Hana Saraswati Menikah dengan Justin Harijawan

Gaya Hidup | inews | Minggu, 22 September 2024 - 13:31
share

JAKARTA, iNews.id - Kabar bahagia datang dari pesinetron Hana Saraswati. Dia baru saja resmi dinikahi kekasihnya, Justin Harijawan, Sabtu (21/9/2024). Kabar bahagia itu diumumkan Hana melalui unggahan Instagram pribadinya.

Hana Saraswati dan Justin Harijawan menjadi sepasang suami istri usai Justin mengucap ijab kabul saat prosesi akad nikah dengan dihadiri keluarga dan kerabat terdekat. Lalu, Hana dan Justin juga menggelar resepsi di malam hari.

Di acara akad nikah, artis berusia 27 tahun itu terlihat menggunakan kebaya brokat berwarna putih dengan roncean melati panjang pada sanggulnya. Seementara Justin memakai beskap putih dengan kain senada dengan yang dipakai oleh Hana Saraswati.

Hana membagikan foto-foto momen akad nikahnya yang begitu hangat dihadiri keluarga dan orang-orang terdekat. 

Hana tampak semringah memamerkan buku nikah. Dia juga membagikan foto saat didampingi beberapa rekan artis seperti Ranty Maria, Angela Gilsha, Ochi Rosdiana dan yang lainnya.

"Dari 'Saya bersedia' hingga selamanya. Kisah cinta kami baru saja menjadi kenyataan, dan hari ini adalah awal dari perjalanan kami selamanya. Setiap langkah yang diambil telah membawa kami ke hari yang sempurna ini, tempat impian dan cinta beradu," tulis Hana Saraswati dikutip dari Instagram @hanahaho, Minggu (22/9/2024).

Kabar bahagia Hana Saraswati langsung dibanjiri ucapan selamat dari rekan artis yang ikut bahagia.

"Happy wedding guys," tulis Ranty Maria.

"Hannaaa selamat yaaa aku di Jakarta tapi lagi shooting, smoga kamu senantiasa di berikan kebahagiaan dan rukun romantis selalu," doa Acha Septriasa.

"Congrats dear happy for u both," tulis Audy Item.

Topik Menarik