Perindo akan Kampanyekan Program Unggulan Ridwan Kamil-Suswono

Perindo akan Kampanyekan Program Unggulan Ridwan Kamil-Suswono

Terkini | inews | Sabtu, 21 September 2024 - 22:37
share

JAKARTA, iNews.id - Partai Perindo bersemangat mengampanyekan Ridwan Kamil-Suswono agar menang di Pilgub Jakarta. Nantinya Perindo akan menyampaikan visi-misi RIDO ke akar rumput. 

"Jadi kawan-kawan semuanya bersatu menyuarakan bagaimana pasangan Ridwan Kamil-Suswono betul-betul memiliki visi yang DKI desentralisasi kolaborasi dan inovasi," kata Ketua Bidang Media Tim Pemenangan RIDO, Sylviana Pravita dalam Apel Pemenangan RIDO di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (21/9/2024).

Sylviana mengatakan paslon RIDO memiliki pengalaman sehingga dapat menyelesaikan permasalahan masyarakat dengan baik.

"Beliau merupakan bagian dari koalisi Presiden terpilih, sehingga nanti pada saat berkomunikasi ada hal-hal yang penting untuk disampaikan ke semua dari setiap koalisi bisa membuat keputusan terbaik dengan cepat untuk warga DKI," katanya. 

Adapun Perindo akan memasifkan kampanye melalui media sosial. Terutama dengan menyebarkan program-program unggulan dari RIDO. 

"Kita juga selalu menggelorakan bagaimana kampanye yang betul-betul positif dan tidak memojokkan satu sisi dari paslon lain itu satu hal yang penting kita garis bawahi," ucapnya.

Sebelumnya, Ridwan Kamil-Suswono meminta semuanya melakukan kampanye dengan riang dan gembira. 

"Kampanye di sosial media tolong dikencangkan cukup dua saja tampilkan prestasi-prestasi kami terdahulu dan tampilkan solusi-solusi kami di masa depan," tutur RK.

Topik Menarik