Terungkap Nikita Mirzani Ternyata Sudah Tegur Vadel sejak Lolly Masih di Inggris

Terungkap Nikita Mirzani Ternyata Sudah Tegur Vadel sejak Lolly Masih di Inggris

Gaya Hidup | inews | Sabtu, 21 September 2024 - 13:12
share

JAKARTA, iNews.id - Vadel Badjideh, pacar dari Laura Meizani atau Lolly kembali membuat Nikita Mirzani geram. Sebab, Vadel bersama kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution muncul di hadapan awak media dan membantah tudingan dirinya telah menghamili putri Nikita, Lolly.

Ternyata, Nikita sudah memantau pergerakan Vadel sejak Lolly masih tinggal di UK dan kabur dari sekolahnya. Nikita sudah menegur Vadel yang sudah menjalani hubungan asmara dengan putrinya pada 2023 lalu.

Nikita pun meminta agar Vadel tak perlu lagi berkoar-koar di hadapan awak media. Lebih baik dirinya menunggu proses hukum yang berlaku usai Nikita resmi melaporkannya beberapa hari lalu.

"Sesuai yah dari UK sudah saya tegor. Kata gue lo diem. Tunggu pas tangan lo diborgol baru prescon lagi, bisa kagak?" tulis keterangan unggahan @nikitamirzanimawardi_172, dikutip Sabtu (21/9/2024). 

Nikita Mirzani pun membagikan tangkapan layar pesannya kepada Vadel saat Lolly tinggal di UK.

"Saya cuma mau tanya. Kamu mau hidup tenang apa mau masuk penjara. Coba tau diri sedikit. Kalau memang udah siap ngadepin hukum. Ok saya laporkan hari Senin. Masalah gak usah dicari-cari. Pikirin lagi yah. Saya gak usah dipancing-pancing. Kamu cari gara-gara sama saya itu salah orang," tulis pesan dari akun Nikita Mirzani kepada Vadel melalui DM Instagramnya.

Nikita meluapkan emosinya dengan menuliskan pesan panjang, Vadel hanya membalas dengan 'ya tante kenapa?' yang bikin Nikita semakin murka! 

Kini, perseteruan itu kian memanas hingga berujung pada laporan yang telah dilayangkan Nikita di Polres Jakarta Selatan. Nikita yakin Vadel akan masuk penjara. Sementara Lolly telah menjalani visum dan pemeriksaan usai dijemput paksa di apartemen beberapa hari lalu.

Topik Menarik