Heboh, Teuku Ryan Pamer Foto dengan Mobil Mewah, Netizen: Bilang Makasih Dong Sama Icis

Heboh, Teuku Ryan Pamer Foto dengan Mobil Mewah, Netizen: Bilang Makasih Dong Sama Icis

Gaya Hidup | inews | Sabtu, 21 September 2024 - 12:04
share

JAKARTA, iNews.id - Teuku Ryan, mantan suami Ria Ricis belakangan menjadi sorotan publik. Ryan terlihat membagikan potret dirinya sedang bergaya di mobil mewah berwarna kuning.

Penampilan Teuku Ryan terlihat semakin kece usai resmi bercerai dengan Ria Ricis. Pria yang kini berprofesi sebagai aktor itu sering membagikan potretnya di akun Instagram pribadi.

Terbaru, Teuku Ryan membagikan potret saat duduk di atas mobil. Penampilannya semakin keren, lantaran Ryan memadupadankan kaos hitam dengan kemeja dan topi berwarna kuning, senada dengan mobilnya.

Ryan begitu sapaannya memang hobi di bidang otomotif. Bahkan dia pernah menjuarai balapan. "Hidup cuma sekali, perut laper makan mie, hati menggelepar cinta pun bersemi," tulis Teuku Ryan di Instagram @teukuryantr.

Unggahan itu pun langsung menuai beragam reaksi dari netizen. Tak sedikit netizen meminta agar Teuku Ryan mengucapkan terima kasih kepada Ria Ricis. Sebab tanpa menikah dengan Ria Ricis, Teuku Ryan tidak akan setenar saat ini.

"Bilang makasih dong sama Icis, kalau bukan Icis kamu mah bukan siapa-siapa dan gak dikenal orang banyak," kata akun @vir***.

"Kalau nggak di mulai sama Icis kamu nggak akan setenar ini," ujar @ns***.

"Mobil, topi, rambut udh pirang. Apakah ini yg dinamakan duda pirang," tutur @dd***.

Namun tak sedikit netizen yang turut mendoakan semoga karier Teuku Ryan semakin sukses. Sebagai informasi, Teuku Ryan dan Ria Ricis menikah pada 12 November 2021. Dari pernikahan itu mereka telah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Cut Raifa Aramoana.

Sayangnya pernikahan itu terbilang cukup singkat, Teuku Ryan dan Ria Ricis akhirnya bercerai pada 2 Mei 2024.

Topik Menarik