Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Segera Bela Timnas Indonesia, Mauro Zijlstra Bilang Begini

Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Segera Bela Timnas Indonesia, Mauro Zijlstra Bilang Begini

Olahraga | inews | Sabtu, 21 September 2024 - 06:10
share

VOLENDAM, iNews.id – Striker FC Volendam U-21, Mauro Zijlstra, ikut berkomentar soal Mees Hilgers dan Eliano Reijnders yang segera membela Timnas Indonesia. 

Ya, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders akan segera diambil sumpah menjadi Warga Negara Indonesia di Belanda. Proses naturalisasi keduanya dikebut demi bisa didaftarkan untuk membela Tim Garuda pada lanjutan putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia kontra Bahrain dan China pada 10 dan 15 Oktober 2024. 

Menurut Mauro Zijlstra, bergabungnya Hilgers dan Reijnders bakal memperkuat skuad Timnas Indonesia. Dua pemain itu diakui kualitasnya oleh Zijlstra. Apalagi Reijnders yang menurutnya bisa memberikan opsi bagus untuk Shin Tae-yong karena dapat bermain di beberapa posisi.

“Mereka adalah pemain yang sangat bagus, punya banyak kualitas. Hilgers tentunya merupakan defender yang bagus,” kata Zijlstra, di kanal Youtube Yussa Nugraha, Jumat (20/9/2024).

“Reijnders bisa bermain di beberapa posisi, jadi dia pemain yang sangat versatile yang tentunya bisa digunakan dengan baik untuk Timnas Indonesia,” ucapnya.

Zijlstra mengatakan, kehadiran Hilgers di lini pertahanan dan Reijnders di lini serang akan memberikan kekuatan untuk Timnas Indonesia. Penyerang berusia 19 tahun ini pun cukup penasaran dengan kiprah dua pemain itu bersama Skuad Garuda.

“Saya pikir mereka berdua kekuatan yang sangat bagus untuk Timnas Indonesia, timnas bakal menjadi lebih kuat dari sekarang. Saya pikir mereka sudah bermain dengan benar-benar bagus. Saya penasaran apa yang mereka akan bawa untuk tim,” ujar Zijlstra.

Topik Menarik