Jadwal Semifinal China Open 2024 Hari Ini: Dejan/Gloria dan Jojo Lawan Jagoan Tuan Rumah

Jadwal Semifinal China Open 2024 Hari Ini: Dejan/Gloria dan Jojo Lawan Jagoan Tuan Rumah

Olahraga | inews | Sabtu, 21 September 2024 - 05:00
share

CHANGZHOU, iNews.id- Jadwal Semifinal China Open 2024 hari ini, Sabtu (21/9/2024) sudah keluar. Tiga wakil Indonesia akan berjuang menembus final.

Semua pertandingan semifinal China Open 2024 berlangsung di Olympic Sports Center Gymnasium, Changzhou mulai pukul 08.00 WIB. Tiga wakil Indonesia yang akan bertanding hari ini berasal dari 3 nomor yang berbeda.

Langkah wakil Indonesia akan dibuka oleh perjuangan ganda campuran Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja. Dejan/Gloria akan melawan jagoan tuan rumah Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping di partai ketiga.

Selanjutnya giliran ganda putra Mohammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin. Pasangan baru dari Indonesia akan melawan wakil Malaysia Goh Sze Fei/Nur Izzuddin di partai ketujuh.

Fikri/Daniel menjadi salah satu kejutan di China Open 2024. Dia berhasil menumbangkan pasangan-pasangan terbaik dunia sebelum lolos ke semifinal.

Lalu perjuangan wakil Indonesia ditutup Jonatan Christie. Atlet yang akrab disapa Jojo akan melawan wakil China Weng Hong Yang di partai kedelapan.

Berikut jadwal semifinal China Open 2024 wakil Indonesia:

Lapangan 1 

Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja vs wakil China Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping

Mohammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin vs wakil Malaysia Goh Sze Fei/Nur Izzuddin

Jonatan Christie vs wakil China Weng Hong Yang

Topik Menarik