Penuhi Pesan Mendiang Ayah, Nino RAN Minta Armand Maulana Jadi Saksi Nikahnya

Penuhi Pesan Mendiang Ayah, Nino RAN Minta Armand Maulana Jadi Saksi Nikahnya

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 20 September 2024 - 16:31
share

JAKARTA, iNews.id - Nino RAN resmi menikahi kekasihnya Dhabitannisa Auni hari ini (20/9/2024). Penulis dan produsen lagu ini meminta Armand Maulana menjadi saksi nikah dari pihaknya. 

Melalui unggahan TikTok, Armand Maulana pun membagikan video saat dirinya menghadiri pernikahan Nino. Suami Dewi Gita itu mengaku pengalaman menjadi saksi nikah ini bukan yang pertama kali baginya. 

Sebelumnya, Armand juga sebelumnya menjadi saksi nikah Tantri Syalindri dan Arda Eks Naff. "Alhamdulillah untuk kedua kalinya saya diminta menjadi saksi pernikahan. Dulu diminta sama @tantrisyalindri @ardahatna. Hari ini saya diminta sama @ninokayam dan @dhabitannisa," tulis Armand Maulana dikutip dari TikTok @armandmaulana04, Jumat, (20/9/2024). 

Menariknya, terselip kisah haru di balik keputusan Nino meminta Armand menjadi saksi nikahnya. Rupanya, ayah Nino sendiri yang menginginkan Armand menjadi saksi ketika putranya menikah. Ini menjadi pesan ayah Nino sebelum meninggal dunia.

"Saya tanya sama Nino, 'kenapa saya?', 'karena almarhum bapak minta Kang Armand jadi saksi nikah sebelum bapak meninggal'," kata Armand Maulana.

Nino sendiri yang mengungkap kedekatan hubungan dirinya dan sang ayah dengan Armand Maulana. Ayah Nino bahkan sempat menitipkan putranya kepada Armand. 

"Karena terakhir kali gue ulang tahun, yang masih ada bokap gue, pas beres dari suprisin gue, bokap gue di parkiran sebelum cabut ngobrol sama Kang Armand, bilang 'titip Nino ya Nak'. Itu gue ingat banget," kata Nino.

Setelah mendengar hal itu, Armand merasa terharu dan langsung memeluk Nino. Dia mengucapkan terima kasih karena sudah memilihnya sebagai saksi nikah.

Topik Menarik