Dr Oky Pratama Siapanya Nikita Mirzani? Ketahui Jawabannya di Sini!

Dr Oky Pratama Siapanya Nikita Mirzani? Ketahui Jawabannya di Sini!

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 20 September 2024 - 13:35
share

JAKARTA, iNews.id - Dr Oky Pratama siapanya Nikita Mirzani akan terjawab kali ini.

Pria yang berprofesi sebagai dokter estetika itu jadi sorotan di tengah penjemputan paksa Lolly di apartemen Bintaro Park View, Kamis (19/9). 


Tidak semudah membalikkan telapak tangan, penjemputan Lolly di tempat tinggalnya itu cukup berjalan alot. Sebab, kekasih Vadel Badijeh itu menangis histeri dan berkali-kali meminta tolong saat digotong menuju mobil. 


Momen penjemputan paksa Lolly itu diabadikan oleh Dr. Okky Pratama. Dilihat dari unggahan akun TikTok @/seblakladaaa, pemilik Bening's Clinic itu tak bisa banyak berkata-kata. Sebab,  Lolly yang terus histeris dan membentak orang-orang di sekitarnya. 


"Udah, udah, Nak," ucap dokter Okky yang nada bicaranya terdengar lebih lembut daripada rang lain di apartemen Lolly.


Cara Dokter Okky memenangkan Lolly itulah yang membuat dirinya mendapatkan banyak pujian dari netizen. Sebab, ia berusaha untuk mendamaikan Lolly dengan sang ibu, Nikita Mirzani. 


Dr Oky Pratama Siapanya Nikita Mirzani?


Dalam unggahan video pada akun TikTok @dr.okypratamaa_kedua, Dokter Okky berhasil membawa Lolly naik mobilnya dengan paksa. Tampak remaja bernama lengkap Laura Meizani Nasseru Asry itu sesenggukan dalam waktu yang lama di dalam mobil.

Sementara itu, Dokter Okky yang menyaksikan peristiwa penjemputan Lolly itu hanya bisa mengelus dada. Ia pun hanya berusaha semampunya untuk menenangkan dua pihak agar tidak terjadi permasalahan yang lebih serius. 

Menurut berbagai sumber, Jumat (20/9/2024), Dokter Okky Pratama dan Nikita Mirzani hanya sebatas sahabat.

Keduanya telah menjalin persahabatan yang terbilang lama. Bahkan, ibu Lolly tersebut pernah menjadi brand ambassador (BA) klinik kecantikannya, Benings Klinik. 

Sebelum menikah dengan wanita bule cantik keturunan Brasil, Sara Maria, Dokter Okky dan Nikita sempat diisukan memiliki hubungan spesial.

Bahkan, keduanya saling membagikan momen kebersamaan di akun Instagram pribadi. 


Demikian ulasan mengenai Dr Oky Pratama siapanya Nikita Mirzani. Semoga bermanfaat! 

Topik Menarik