Kiky Saputri Tegaskan Mertua Belum Lolos Dewas KPK: Baru 20 Besar!

Kiky Saputri Tegaskan Mertua Belum Lolos Dewas KPK: Baru 20 Besar!

Gaya Hidup | inews | Minggu, 15 September 2024 - 14:10
share

JAKARTA, iNews.id - Komika Kiky Saputri geram dengan pemberitaan yang menyebut mertuanya, Gusrizal, berhasil lolos Dewan Pengawas (Dewas) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Dia memastikan mertuanya itu belum lolos. 

Salah satu sumber informasi yang disorot Kiky Saputri adalah unggahan Lambe Turah di Instagram. Lewat Instastory, Kiky Saputri memberi komentar klarifikasi. 

Di unggahan Instagram @lambe_turah, tertulis 'Mertua Kiky Saputri Dikabarkan Lolos Dewas KPK'. Tak ayal isi kolom komentar dibanjiri nyinyiran untuk Kiky Saputri yang belakangan disindir jadi buzzer pemerintah. 

Tak tinggal diam, Kiky Saputri menegaskan kalau fakta sebenarnya adalah sang mertua belum lolos. Meski begitu, mertua Kiky sudah masuk 20 besar. 

"Kok bisa admin Lamtur ngasih keputusan papa lolos. Padahal baru masuk 20 besar. Tapi kita aminkan saja guys doa baiknya," kata Kiky Saputri di Instagram @kikysaputrii, Minggu (15/9/2024).

Istri Muhammad Khairi itu juga menampilkan komentarnya yang dia tulis di unggahan Instagram @lambe_turah. Kiky Saputri ngegas bahwa sang ayah mertua masih dalam tahap seleksi.

"Belom lolossss.. dari ratusan orang yang dites, Alhamdulillah masuk 40 besar. Tes lagi masuk ke-20 besar. Jadi, masih tahap seleksi, eh buseeeet sudah rame saja," ungkap Kiky Saputri dengan huruf kapital semua.

Kendati begitu, Kiky Saputri mengamini semoga mertuanya itu berhasil lolos jadi Dewas KPK.

"Tapi diaminin saja dah semoga beneran lolos," kata Kiky Saputri.

Topik Menarik