Sinopsis Sinetron Cinta Yasmin Eps 49: Rahasia, Kecurigaan, dan Perlindungan

Sinopsis Sinetron Cinta Yasmin Eps 49: Rahasia, Kecurigaan, dan Perlindungan

Gaya Hidup | inews | Sabtu, 14 September 2024 - 19:17
share

JAKARTA, iNews.id - Romeo, Yasmin, dan Dirga terus berjuang mencari keberadaan Dyah yang telah lama hilang. Saat mereka hampir putus asa, mereka tiba-tiba melihat Dyah yang sedang berlari dengan panik.

Yasmin segera menghampiri Dyah dan berusaha menenangkannya. Di saat yang sama, Romeo dan Dirga mengejar seorang pria yang mereka duga adalah penyekap Dyah karena ia mengenakan buff untuk menutupi wajahnya. Namun, mereka tidak menyadari bahwa pria tersebut adalah Rangga, yang sebenarnya sudah membantu Dyah melarikan diri. Ketegangan pun semakin meningkat, karena kecurigaan mereka salah arah.

Setelah kejadian itu, Romeo mengajak Yasmin untuk melanjutkan latihan bela diri demi memastikan keselamatannya di masa depan. Romeo merasa semakin khawatir dengan keselamatan Yasmin, dan latihan ini menjadi caranya untuk melindungi orang yang ia cintai.

Sementara itu, Alysa berencana untuk berbicara dengan Ajeng mengenai keburukan Baskara yang ketahuan berselingkuh. Namun, di saat terakhir, Alysa mengurungkan niatnya, menyimpan kemarahan dan kekecewaannya dalam diam. Di sisi lain, Ajeng semakin frustrasi karena Prasetyo terus-menerus gagal mendapatkan informasi mengenai Ratih dan anaknya, yang menjadi bagian dari rencana besar mereka.

Di rumah Cakradinata, Baskara mulai mencurigai niat Rangga yang tampak semakin mendekati Yasmin. Ketika Kayla membuat sandwich untuk Yasmin, Baskara melihat ini sebagai taktik Rangga untuk memenangkan hati Yasmin. Keadaan semakin rumit ketika Alysa mulai bersikap dingin terhadap Baskara, membuatnya bingung dan bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi.

Bagaimana Yasmin akan bereaksi terhadap usaha Romeo melindunginya dengan latihan bela diri? Apakah ini akan memperkuat hubungan mereka? Saksikan Layar Drama RCTI Cinta Yasmin setiap hari pukul 19.45 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek) #LayarDramaRCTI #LayarDramaTerOke

Topik Menarik