Media Bahrain Prediksi Tim Kesayangan Kewalahan Vs Timnas Indonesia

Media Bahrain Prediksi Tim Kesayangan Kewalahan Vs Timnas Indonesia

Olahraga | inews | Sabtu, 14 September 2024 - 13:41
share

RIFFA, iNews.id – Media Bahrain, Al Watan News memprediksi tim kesayangan kewalahan menghadapi Timnas Indonesia. Kedua tim bersua pada matchday ketiga Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia putaran ketiga.

Indonesia dan Bahrain sama-sama sudah menjalani dua laga di Grup C. Skud Garuda menahan imbang Arab Saudi 1-1 dan Australia 0-0.

Di sisi lain Bahrain sempat mengejutkan usai mengalahkan Australia 1-0. Tapi setelahnya tim berjuluk The Maroons itu dibantai Jepang 0-5.

Al Watan News menyoroti lemahnya lini pertahanan Bahrain dalam pertandingan melawan Jepang. Pertahanan Bahrain sangat mudah diruntuhkan lewat serangan dari sisi sayap.

Sebab itu, Al Watan News mengingatkan pelatih Timnas Bahrain, Dragan Talajic untuk mengatur ulang komposisi pemain The Maroons. Mereka paham Timnas Indonesia bukan lawan yang mudah ditaklukkan.

“Pelatih Kroasia Dragan Talajic harus mengatur ulang kartu tim nasional secara signifikan dalam beberapa minggu mendatang sebelum tim kami memainkan pertandingan berikutnya di kualifikasi melawan tim nasional Indonesia,” tulis Al Watan News, dikutip pada Sabtu (14/9/2024).

“Tampaknya tidak akan menjadi pertandingan yang mudah (melawan Indonesia) bagi tim nasional dalam konfrontasi ini, setelah hasil imbang mereka masing-masing melawan tim nasional Arab Saudi dan Australia,” tambahnya.

Duel Bahrain versus Timnas Indonesia akan berlangsung di Bahrain National Stadium, Riffa, Bahrain pada 10 Oktober 2024.

Topik Menarik