Jadwal Liga 1 Hari Ini: Persita Vs Persija, Bali United Tantang Semen Padang

Jadwal Liga 1 Hari Ini: Persita Vs Persija, Bali United Tantang Semen Padang

Olahraga | inews | Minggu, 18 Agustus 2024 - 10:22
share

BANTUL, iNews.id – Jadwal Liga 1 hari ini, Minggu (18/8/2024) sudah dirilis. Ada dua pertandingan seru yang sayang untuk dilewatkan.

Pekan kedua Liga 1 hari ini dibuka duel Bali United kontra Semen Padang. Serdadu Tridatu berusaha mempertahankan tren positif setelah di laga perdana mengalahkan Persik Kediri 3-1.

Sedangkan Semen Padang mencari poin perdana. Pasalnya mereka menelan kekalahan 1-3 dari Borneo FC pada pekan pertama.

Setelah itu ada laga yang tak kalah seru. Persita Tangerang akan menjamu Persija Jakarta.

Pelatih Persija Jakarta, Carlos Pena menegaskan Macan Kemayoran siap menerkam Pendekar Cisadane. Pena mengungkapkan, persiapan timnya sudah sangat matang.

Kedua tim sedang dalam tren positif setelah meraih kemenangan di pekan pertama. Persija sukses menekuk Barito Putera (3-0), sedangkan Persita menundukkan PSIS Semarang (1-0).

“Kami memiliki persiapan yang bagus. Kami berlatih dengan skuad yang kami punya. Kami siap untuk pertandingan melawan Persita,” kata Pena dikutip dari laman resmi Persija Jakarta, Minggu (18/8/2024).

“Kami tahu laga besok akan berjalan sulit karena mereka meraih kemenangan di pertandingan pertama. Tapi Kami percaya diri untuk meraih kemenangan,” tambah pelatih asal Spanyol itu.

Lebih lanjut, Pena mengungkapkan semua pemainnya dalam kondisi bugar menjelang pertandingan itu. Dia juga senang karena mempunyai opsi penjaga gawang yang melimpah di Persija Jakarta.

“Semua pemain kami siap. Kami beruntung punya kiper yang bagus-bagus jadi kami akan melihat kesiapan para pemain hingga besok (18/8/2024),” tuntasnya.

Jadwal Liga 1 hari ini:

Bali United vs Semen Padang, Stadion I Wayan Dipta pukul 15.00 WIB

Persita Tangerang vs Persija Jakarta, Stadion Sultan Agung Bantul pukul 19.00 WIB

Topik Menarik