Celine Evangelista Mendadak Murka di Medsos gegara Ria Andrews Bahas Kedua Anaknya

Celine Evangelista Mendadak Murka di Medsos gegara Ria Andrews Bahas Kedua Anaknya

Gaya Hidup | inews | Kamis, 12 September 2024 - 09:55
share

JAKARTA, iNews.id - Celine Evangelista mendadak murka di siaran langsung Instagram. Dia menyinggung soal Ria Andrews, istri Stefan William, yang mengklaim sudah bertemu dengan Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel.

Bahkan, putra Ria dan Stefan, Noah, tampak rukun ketika bertemu kedua kakak tirinya. Pertemuan ini diungkap Ria melalui fitur tanya jawab di Instagram pribadinya.

Tahu akan hal itu, Celine Evangelista murka. Menurut dia, dari banyak pertanyaan netizen yang masuk, kenapa Ria Andrews memilih untuk membahas soal kedua anak Celine.

"Lu punya ratusan pertanyaan, kenapa mesti lu jawab yang itu?" ujar Celine Evangelista dikutip dari TikTok @recordthelastking, Kamis (12/9/2024).

Celine pun menjelaskan lebih jauh mengenai pertemuan tersebut. Menurutnya, pertemuan itu hanya terjadi dua kali dan diduga hanya jebakan agar publik melihat semuanya baik-baik saja.

"Ya Allah, anak gue cuma ditemui dua kali, yang pertama pas nyaleg. Kedua karena itu, karena butuh pengakuan, minta foto bareng, dijebak anak gue," ungkapnya.

Celine pun diduga menyindir Ria dengan menyebut dirinya sengaja membahas soal pertemuan itu demi menarik perhatian netizen.

"Orang yang kurang bijak dalam bersosial media, mau jadi artis, mungkin pengen banyak viewersnya," kata dia.

Topik Menarik