Hadiri Nobar RCTI+, Jonathan Frizzy  Optimistis Indonesia Menang Lawan Australia dengan Skor 1-0

Hadiri Nobar RCTI+, Jonathan Frizzy  Optimistis Indonesia Menang Lawan Australia dengan Skor 1-0

Gaya Hidup | inews | Selasa, 10 September 2024 - 19:14
share

BEKASI, iNews.id - Jonathan Frizzy alias Ijonk dan Ririn Dwi Ariyanti memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia saat melawan Australia dalam ajang kualifikasi Piala Dunia 2026. Ini diungkapkan saat Ijonk dan Ririn menghadiri acara nonton bareng(nobar) RCTI+.

Dalam acara nobar RCTI+, keduanya menyapa para fans dari sinetron Setulus Hari yang dibintanginya. "Mereka benar-benar happy banget, kita senang aja ternyata udah banyak yang nonton. Kita sebetulnya udah lama banget nggak ngadain meet and great, terus pas diajakin makanya kita langsung mau dan pas sampai sini kita happy banget," tutur Ijonk kepada MNC Portal Indonesia hari ini.

Soal pertandingan Timnas Indonesia vs Australia, Ijonk mengaku sempat diundang nonton langsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Namun, karena kesibukan dia tidak bisa hadir langsung di GBK.

Meski tak bisa datang langsung, dukungan penuh tetap diberikan oleh Ijonk dan Ririn untuk Timnas Indonesia. Bahkan, Ijonk memprediksi Indonesia menang lawan Australia.

"Kita harus menang melawan Australia supaya kita masuk ke Piala Dunia. Prediksinya 1-0 untuk Indonesia. Waktu itu pernah kalah, saatnya kita balas dendam," kata Ijonk.

Topik Menarik