Puput Novel Meninggal Dunia, Dewi Yull Sampaikan Duka Mendalam: Selamat Jalan

Puput Novel Meninggal Dunia, Dewi Yull Sampaikan Duka Mendalam: Selamat Jalan

Gaya Hidup | inews | Minggu, 8 September 2024 - 22:41
share

JAKARTA, iNews.id - Kabar duka menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Artis lawas Puput Novel meninggal dunia di usia 50 tahun, Minggu (8/9/2024). 

Puput Novel berpulang pukul 18.24 WIB di rumah sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan. Sebelum meninggal, Puput sempat dirawat di rumah sakit selama 3 hari.

Mendengar kabar tersebut, artis Dewi Yull menyampaikan belasungkawa. Dia ikut berduka atas kepergian Puput Novel. 

Dewi Yull pun mengunggah potret semasa hidup Puput Novel dengan menyematkan pesan dula cita. Dewi Yull pun memanjatkan doa terbaik untuk almarhum yang akan selalu mengiringi kepergiannya menuju tempat peristirahatan terakhir. 

"Innalillahi wa Inna Illaihi Roji'un semoga almarhum diberi tempat indah di sisi Allah. Selamat jalan," tulis unggahannya di Instagram @dewiyullofficial, Minggu (8/9/2024).

Saat ini, jenazah Puput Novel disemayamkan di rumah duka kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Rencananya, jenazah Puput akan dimakamkan besok.

Puput Novel memiliki nama asli Putri Zizi Novianti. Artis kelahiran 31 Agustus 1974 ini sudah terkenal sejak kecil.  

Bakatnya dimulai dari dunia tarik suara pada 1970-an. Dia menjadi artis multitalenta. Tidak hanya menyanyi, dia juga pandai akting berperan dalam film dan sinetron.

Puput juga pernah menjadi presenter di beberapa stasiun TV. Puput bahkan pernah didaulat sebagai perwakilan Asia Bagus di Singapura.

Topik Menarik