2 Suporter Persis Solo Dibacok Orang Tak Dikenal 

2 Suporter Persis Solo Dibacok Orang Tak Dikenal 

Terkini | inews | Minggu, 4 Agustus 2024 - 21:47
share

SOLO, iNews.id - Dua suporter Persis Solo dibacok orang tidak dikenal pada Minggu (4/8/2024) dini hari. Akibatnya korban berinisial berinisial EF (19) dan MAS (15) terluka.

Kapolsek Jebres AKP Murtiyoko mengatakan peristiwa bermula korban dan sejumlah temannya mengantarkan bus Persis Solo usai melawan Persija Jakarta di Stadion Manahan Solo, pada Sabtu (3/8/2024) malam.

"Dari keterangan saksi, di lampu merah Panggung (Jebres), mereka diikuti tiga orang yang berboncengan dengan motor. Sesampainya di depan PMI, korban dipepet lalu jatuh, kemudian disabet," kata Murtiyoko saat dihubungi, Minggu (4/8/2024).

Setelah korban EF dibacok, temannya MAS mengejar pelaku sampai ke Pedaringan. Namun saat terjatuh dari motor, korban MAS dibacok pelaku.

"Mungkin dikira sesama suporter (Persis), mereka tidak ada yang curiga (diikuti). Hingga kemudian terjadilah tersebut," ucapnya.

Kini dua korban dibawa ke RSUD dr. Moewardi Solo untuk mendapatkan perawatan medis. 

"Lukanya sekitar 5 sentimeter tidak terlalu dalam, tapi dijahit. Sepertinya pagi tadi langsung pulang, lukanya sepertinya tidak ada yang fatal," katanya.

Topik Menarik