Kader Perindo Normans Luntungan Dilantik jadi Anggota DPRD Sulut, Janji Sejahterakan Warga

Kader Perindo Normans Luntungan Dilantik jadi Anggota DPRD Sulut, Janji Sejahterakan Warga

Terkini | inews | Senin, 9 September 2024 - 20:01
share

JAKARTA, iNews.id – Kader Partai Perindo, Normans Luntungan ST MEng resmi dilantik menjadi anggota DPRD Sulut, Senin (9/9/2024). Pelantikan di Kantor DPRD Provinsi Sulawesi Utara itu digelar pukul 10.00 WITA. 

Pada pelantikan itu, turut hadir sebanyak 45 anggota dari 6 dapil di Sulawesi Utara. Normans akan mulai bekerja besok sebagai anggota Dewan.

Dirinya pun berjanji akan menyejahterakan warga Sulawesi Utara. Hal ini sejalan dengan visi misi Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang menjunjung tinggi demokrasi, peduli rakyat kecil, dan gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, kesejahteraan rakyat, dan Indonesia maju.

"Partai Perindo mengusung tema kesejahteraan jadi Partai Perindo ada untuk mensejahterakan masyarakat,"kata Normans saat dihubungi MNC Portal Senin, (9/9/2024).

Adapun langkah gebrakannya yakni membuka lapangan pekerjaan hingga menerima aspirasi dari masyarakat. Khususnya untuk Dapil Nusa Utara (Sitaro, Sangihe, Talaud). 

"Sebagai anggota Dewan terpilih berusaha sedemikian rupa supaya apa yang menjadi tujuan dari Partai Perindo dapat menyejahterakan masyarakat dan bisa tercapai dengan cara membuka lapangan pekerjaan baru meminta tanggapan dari masyarakat kira-kira apa yang harus dikerjakan," ucapnya.

Terakhir dia berharap, adanya peningkatan jumlah kursi Partai Perindo di Sulut untuk periode berikutnya.

"Harapan saya ke depan semoga partai perindo bisa lebih terstruktur lagi secara organisasi bisa lebih rapi lagi dan baik lagi supaya bisa mendapatkan kursi yang lebih dari satu untuk periode berikutnya," tutur Wakil Ketua DPW Partai Perindo Sulut ini. 

Sebagai informasi, Partai Perindo dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo. Partai Perindo dikenal sebagai partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap.

Topik Menarik