Rahasia Aktor Lawas Jeremy Thomas Tetap Bugar di Usia 50 Tahunan, Ternyata Sudah Lakukan Ini sejak Remaja

Rahasia Aktor Lawas Jeremy Thomas Tetap Bugar di Usia 50 Tahunan, Ternyata Sudah Lakukan Ini sejak Remaja

Gaya Hidup | inews | Sabtu, 27 Juli 2024 - 11:45
share

JAKARTA, iNews.id - Aktor lawas Jeremy Thomas masih terlihat bugas dan awet muda di usia 5o tahunan. Apa rahasia sang aktor bisa tetap bugar di usia yang tak muda lagi?

Rupanya selama ini aktor lawas Jeremy Thomas selalu konsisten berolahraga. Sejak remaja dia bahkan sudah memacu dirinya tak pernah lepas berolahraga.

Suami Ina Indayanti itu juga mengimbangi olahraganya dengan memerhatikan pola makannya. Dia kerap mengonsumsi karbohidrat yang baik, di mana lambat diserap tubuh dan mengandung lemak.

"Saya rata rata mengonsumsi banyak protein dan karbo yang baik tapi yg paling penting adalah olahraga," kata Jeremy Thomas di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Meski menjaga pola makannya, Jeremy sesekali masih mengonsumsi makanan mengandung minyak berlebih seperti gorengan.

"Saya masih makan yang berminyak sekali sekali. Kalau ada pisang goreng, kalau ada nasi goreng saya masih makan tapi saat saya makan itu, saya tidak menjadikan itu sebagai konsumsi sehari hari," tuturnya.

Jeremy juga menerapkan makan sehari hanya dua kali. Itu pun juga tidak sampai kenyang. "Saya hanya makan, tidak sampai kenyang, sehari dua kali. Kalau saya makan pagi, makan siang, saya tidak makan malam. Kalau tidak makan pagi, saya makan siang dan malam," tuturnya.

Adapun olahraga yang dilakukannya cukup bervariasi. Jeremy pun rutin lari sejauh 10 kilometer setiap minggunya.
"Saya masih lari 10 kilo seminggu 2 kali, saya masih angkat beban, gym," tuturnya.

Topik Menarik