Maju Pilkada Tangsel, Marshel: Saya Sudah Lama Gabung di Sayap Gerindra

Maju Pilkada Tangsel, Marshel: Saya Sudah Lama Gabung di Sayap Gerindra

Terkini | inews | Senin, 8 Juli 2024 - 14:29
share

JAKARTA, iNews.id - Komedian Marshel Widianto maju ke Pilkada Tangerang Selatan 2024 mendampingi Ahmad Riza Patria. Dia mengaku sudah lama terjun ke dunia politik dengan bergabung ke organisasi sayap Partai Gerindra sejak tahun 2018.

"Sebenarnya saya sudah lama (terjun ke politik), tapi tidak semua bisa kita ceritakan, saya sudah lama gabung di sayap Partai Gerindra di Satria, dan itu sudah saya mulai dari 2018, sudah lama," ujarnya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (8/7/2024).

Marshel mengklaim sudah mendapatkan dukungan dari sejumlah partai politik untuk maju bersama Riza. Namun, dia tidak merinci parpol mana saja.

Mengenai kritikan-kritikan yang ditujukan kepadanya, Marshel menanggapinya dengan bersyukur. Kritikan tersebut membuatnya ingin menjadi pribadi yang lebih baik lagi sehingga bisa menjadi sosok pemimpin teladan untuk warga Tangerang Selatan.

"Itu jadi bensin gue, bisa dibilang jadi semangat gue lagi," kata Marshel.

"Saya mengakui itu memang saya memiliki masa lalu yang buruk, dari kesalahan itu kita belajar. Setiap orang akan jatuh, tapi bagaimana caranya kita bisa bangkit, dan saya bisa bangkit dari hal itu, itu yang bisa membuat saya lebih bangga," katanya lagi.

Sebelumnya, Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad membenarkan partainya memutuskan mengusung Ahmad Riza Patria dan Marshel Widianto menjadi pasangan calon di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Tangsel 2024.

Hal itu disampaikan Dasco saat dikonfirmasi soal beredarnya poster duet Ariza dengan Marshel. Pada poster itu tertulis AM:PM singkatan dari Ariza Marshel Pasti Menang untuk Tangsel.

"Benar, Gerindra akan memajukan Ariza Patria dan Marshel Widianto untuk Pilkada Tangsel, Pilwakot Tangsel," kata Dasco saat dikonfirmasi, Sabtu (6/7/2024).

Topik Menarik