Cahaya Hati Indonesia: Adab Menantu Terhadap Mertua, Saksikan Siang Ini Hanya di iNews

Cahaya Hati Indonesia: Adab Menantu Terhadap Mertua, Saksikan Siang Ini Hanya di iNews

Gaya Hidup | inews | Sabtu, 5 Oktober 2024 - 09:09
share

JAKARTA, inews.id - Program Cahaya Hati Indonesia pekan ini kembali menemani pemirsa setia di rumah dengan tema spesial yang penuh inspirasi. Dalam episode kali ini, kita akan mendalami topik yang relevan dalam kehidupan berkeluarga, yaitu “Adab Menantu Terhadap Mertua”.

Tayangan ini menjadi momen penting bagi Anda yang ingin memperdalam pemahaman tentang hubungan harmonis dalam keluarga, terutama dalam menjaga kehormatan dan adab antara menantu dan mertua.

Acara yang dipandu oleh host David Chalik, semakin lengkap dengan kehadiran Ustadz Ikhsan Syaban, Ustadz Akhmad Ikrom dan Ustadz Bahrul Hikam, Tiga ulama yang akan menjelaskan secara mendalam bagaimana Islam mengajarkan nilai-nilai penting yang dibutuhkan untuk menciptakan hubungan yang harmonis antara menantu dan mertua. 

Dalam Islam, status pernikahan mengubah hak dan kewajiban seseorang. Setelah menikah, seseorang akan memiliki dua tanggung jawab, yaitu sebagai anak dan menantu. "Berbuat baik kepada mertua merupakan bagian dari perbuatan baik kepada orang tua” (QS. Luqman ayat 14).

Setiap episode Cahaya Hati Indonesia dilengkapi dengan segmen “Ngaji Yuk” bersama Ustadz Munawir Ngacir. Dalam segmen ini pemirsa di studio dan di rumah diajak untuk belajar mengaji dan memperdalam pemahaman mengenai keagamaan. Mari bersama-sama belajar di akhir pekan mengenai makna yang mendalam dari ajaran Al Quran. 

Saksikan “Cahaya Hati Indonesia”, Setiap Sabtu dan Minggu Pukul 12.00 WIB, hanya di iNews. Bagi Jemaah Majelis Taklim dimanapun berada. Berminat hadir menjadi jemaah langsung di program Cahaya Hati Indonesia? Yuk, daftar gratis dengan hubungi Wahyu di nomor 0823-8767-8887.

Topik Menarik