Momen Vadel Badjideh Joget TikTok usai Keluar Ruang Penyidik, Wajah Bahagia Tak Jadi Tersangka

Momen Vadel Badjideh Joget TikTok usai Keluar Ruang Penyidik, Wajah Bahagia Tak Jadi Tersangka

Gaya Hidup | inews | Sabtu, 5 Oktober 2024 - 09:36
share

JAKARTA, iNews.id - Selebgram Vadel Badjideh akhirnya datang memenuhi panggilan Polres Metro Jakarta Selatan  pada Jumat (4/10/2024). Vadel mengaku diberikan 33 pertanyaan oleh tim penyidik seputar dugaan tindak pelanggaran Undang Undang Perlindungan Anak. 

Berdasarkan pantauan, pria 19 tahun itu keluar dari ruang pemeriksaan pada pukul 21.00 WIB. Dia terhitung menjalani pemeriksaan selama kurang lebih enam jam.

Dengan wajah bahagia dia keluar ruang penyidik karena tidak menjadi tersangka. Hingga akhirnya Vadel Badjideh melakukan selebrasi joget TikTok usai diperiksa penyidik. Selebrasi tersebut disinyalir bentuk dari kelegaannya lantaran tidak ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus tersebut.

Aksi Vadel pun menjadi sorotan awak media yang mengawal pemeriksaannya. "Mungkin gue bakal kasih hiburan saja buat kalian yang sudah nunggu lama gue," ujar Vadel Badjideh kemudian joget bareng kakaknya, Bintang Bajideh.

Sebelumnya, Vadel menegaskan jika tudingan Nikita Mirzani merupakan fitnah tak berdasar. Oleh karena itu, dia pun optimistis lolos dari laporan sang aktris.

"Kalau yang gue tangkap ya kan banyak ya, banyak banget, itu semuanya gue aja sampai pusing karena gue menjawabnya juga harus tenang, benar, harus lurus, harus fakta sesuai fakta gue dan yang gue tangkap dari semua itu yang dituduhkan dari mereka itu fitnah semua," katanya.

Dalam pemeriksaan perdananya, Vadel digeruduk 33 pertanyaan oleh penyidik seputar dugaan pelanggaran Undang Undang Perlindungan Anak dan Kesehatan.

Dia pun bersyukur bisa menjawab seluruh pertanyaan tersebut dengan lancar. "Alhamdulillah gue bisa menjawab lurus-lurus semua, lancar-lancar semua, aduh gue gerogi nih kalian pada ngerekam gue kayak gini," katanya.

Sebagai penutup, Vadel juga menyampaikan pesan khusus untuk Laura Meizani Mawardi yang masih menjalani perawatan di rumah aman. Dia juga berjanji akan terus menanti Laura hingga perawatannya usai.

"Buat Lolly, gue selalu ada di sini, gue nggak ke mana-mana, kita bakal bertemu lagi," kata Vadel Badjideh.

Topik Menarik